Chinese New Year 2023, Berikut Prediksi Shio Tikus hingga Shio Macan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Shio. freepik.com

Ilustrasi Shio. freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selamat Chinese New Year 2023 bagi yang merayakan. Semoga dipenuhi keberuntungan, keberkahan, dan selalu diberi kesehatan di tahun kelinci air. Bagaimana dengan prediksi shio di tahun 2023? Kali ini, kita membahas prediksi tiga shio, yakini shio tikus, kerbau, dan macan menurut Ahli Feng Shui Yulius Fang, dikutip dari Youtube Feng Shui Consulting Indonesia. 

1. Shio Tikus (1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020)

Shio Tikus bakal banyak memperoleh keberuntungan. Banyak bintang di mereka. Meskipun begitu, shio Tikus termasuk salah satu shio yang ciong atau tidak keharmonisan di tahun Kelinci Air ini.

Kemungkinan bakal ada konflik dengan keluarga atau berurusan dengan hukum di tahun ini. Untuk mengantisipasinya, dibutuhkan ketenangan diri agar bisa mengendalikan diri pada kehidupan personal maupun pekerjaan.

Kehadiran bintang dewa penolong akan memberikan bantuan pada saat kesulitan, sehingga tahun ini bisa dilewati tetap harmonis.

Karier

Karier shio Tikus diberkahi kelancaran dan datangnya bantuan dalam pekerjaan. Kerja keras Anda akan memperoleh penghargaan yang baik di tahun ini. Manfaatkanlah hal tersebut untuk bekerja sama atau berkolaborasi untuk meningkatkan karier. Hindari konflik karena ini bisa menghambat karier Anda di tahun ini.

Keuangan

Keuangan shio tikus berpotensi baik di Imlek 2023 karena kehadiran bintang kemakmuran. Siapkan diri Anda untuk meraih peluang untuk menambah penghasilan. Jika ingin berbisnis, pertimbangkan dengan matang. Mengingat tahun ini masih lambat di tahun ini. Di satu sisi, ciong bisa membuat pikiran kurang jernih, jadi tidak ada salahnya lebih teliti dan cermat.

Asmara

Bagi yang masih lajang berpotensi bertemu jodoh dan menikmati romansa percintaan. Sambutlah peluang ini dengan bertindak lebih aktif seperti meminta tolong pada keluarga dan saudara untuk dikenalkan dengan calon jodoh atau memperbaiki penampilan.

Bagi yang sudah menikah untuk bisa mengendalikan diri agar terhindar dari skandal percintaan. Kesibukan pekerjaan bisa membuat Anda dan pasangan menjauh, jadi luangkan waktu bersama.

Kesehatan

Kondisi kesehatan cukup baik. Namun kesibukan pekerjaan dapat sedikit mempengaruhi. Jadi, jagalah kesehatan dengan hal-hal sederhana seperti makan di saat lapar, beristirahatlah ketika lelah, dan jangan lupa menarik napas dalam-dalam saat menghadapi tekanan.

Baca juga: Ramalan Cinta di Tahun Kelinci Air, Shio Tikus dan Babi Ada Peluang Ketemu Jodoh

2. Shio Kerbau (1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021)

Prediksi shio kerbau di tahun kelinci air bakal mendapatkan keberuntungan dalam hal produktivitas, sehingga berpotensi meraih pencapaian lebih optimal.

Shio kerbau juga bakal mendapatkan bantuan dari dewa penolong dalam menghadapi masalah yang rumit.

Di tahun 2023 ini, shio kerbau diimbau lebih memperhatikan keluarga. Antisipasi juga kemungkinan kesalahpahaman, di mana reputasi bisa terpengaruh. Untuk menghadapinya, berusaha kelola emosi agar tidak terpancing. Kendalikan sikap agresif dan lebih fleksibel agar bisa mendapatkan keharmonisan.

Karier

Shio kerbau berpotensi dipromosikan atau peningkatan status sosial dan popularitas. Bila bekerja sebaik mungkin bisa mendapatkan pengakuan dan hasil yang cukup memuaskan.

Kembangkan kemampuan komunikasi yang baik. Karena kesalahpahaman atau salah dalam menilai juga berpotensi menimbulkan kerugian. 

Keuangan

Kondisi keuangan perlu diwaspadai, ada potensi "kebocoran" keuangan di tahun kelinci air. Diimbau lebih konservatif dalam berinvestasi atau mengelola pengeluaran.

Jika kamu ingin berinvestasi di properti, berpotensi memberikan hasil yang baik. Namun, tetap lebih cermat dalam memilih properti yang akan dibeli. Pentingnya riset dan bertanya pada pakar.

Jaga pula barang-barang berharga Anda agar bisa mencegah potensi pencurian.

Asmara

Para lajang kurang antusias dan pasif dalam mengejar jodoh, terutama wanita shio kerbau. Jalanilah dengan santai, namun tetap buka kesempatan saat dikenalkan dengan calon jodoh.

Bagi shio kerbau yang sudah berpasangan, perlu memperhatikan cara berkomunikasi untuk mengurangi potensi pertengkaran dalam hubungan. Selalu fokus pada solusi jika konflik terjadi. Belajarlah untuk lebih sabar dan toleransi.

Kesehatan

Shio kerbau di tahun kelinci air ini perlu mawas diri saat melakukan aktivitas berisiko, misalnya saat berolahraga, berkendara, atau menggunakan benda tajam. Disarankan untuk donor darah di tahun 2023. 

Di satu sisi, kedamaian dalam pikiran sangat diperlukan untuk kesehatan lebih baik di tahun ini. Kecemasan berlebih dan suasana hati yang kurang stabil akan merugikan kesehatan. Untuk menjaga kesehatan mental, lakukan kegiatan ibadah, meditasi atau hobi yang membuat diri lebih bahagia.

3. Shio Macan (1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2022)

Dalam hal peruntungan, shio macan di tahun kelinci air agak kurang stabil. Dalam kondisi kesehatan, kondisi yang kurang bugar bisa menghambat cuan. Meskipun demikian, shio macan bisa jadi lebih populer di tahun 2023 dengan memilih lingkungan pergaulan yang baik. Mengapa? Agar bisa memperoleh peluang-peluang baik. Jika salah memillih lingkungan pergaulan berpotensi berurusan dengan hukum. Jadi, bijaklah dalam berteman, ya.

Karier

Karier shio macan bisa mengalami perlambatan jika kondisi fisik kurang prima. Karena menghambat kinerja dan menurunkan performa. 

Shio macan perlu ketelitian lebih saat menangani dokumen atau menandatangani kontrak. Jika timbul masalah, lakukan musyawarah untuk mengantisipasi masalah hukum yang lebih besar. Patuhi hukum dan aturan yang berlaku. Kecerobohan bisa menimbulkan fitnah yang merugikan karier Anda.

Keuangan

Pendapatan dalam kondisi stabil, namun pertumbuhan kurang memuaskan. Tapi tetaplah bersyukur mengingat kondisi ekonomi yang melemah di tahun ini. Giatlah dalam menyiapkan dana cadangan, terutama untuk asuransi kesehatan. 

Asmara

Bagi yang masih lajang, terutama wanita, tidak fokus pada jodoh karena ada masalah keluarga atau sikap diri yang kurang bersahabat. Oleh karena itu, disarankan menjalankan asmara dengan santai. Jangan lupa banyak tersenyum agar lebih bersahabat dan memikat calon jodoh.

Untuk yang berpasangan, terutama wanita, tidak akan fokus pada pasangan karena masalah keluarga. Dan, pasangan bisa merasa terabaikan. Dengan demikian, diimbau untuk fokus pada hal-hal yang bisa dikendalikan agar tidak melewatkan hal-hal penting dalam hubungan.

Kesehatan

Berpotensi mengalami ketidakharmonisan karena hadirnya dua bintang sakit. Oleh karena itu, disarankan untuk menjaga gaya hidup Anda dan rutin berolahraga. Kesehatan mental juga berisiko kurang baik karena khawatir dan gelisah berlebihan. Jadi, disarankan untuk tingkatkan pikiran positif.

Bagi yang memiliki riwayat kesehatan kurang baik diimbau untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh secara berkala.

Happy, Chinese New Year 2023.

Baca juga: Selamat Datang Tahun Kelinci Air, Simak Peruntungan Kamu Menurut Shio

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."