Jangan Menjalin Hubungan Serius dengan Aries dan 3 Zodiak Ini , Simak Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Joshua Chun

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Joshua Chun

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat ini, banyak orang mengeluh sulit menjalin hubungan serius karena tidak banyak yang tertarik membuat komitmen jangka panjang. Seseorang akhirnya berkencan dengan orang lain semata-mata karena alasan egois. Demikian pula, beberapa tanda zodiak cenderung tidak menganggap serius hubungan, yang sering menyebabkan mereka menyakiti pasangannya. 

Dalam beberapa keadaan, seseorang lantas membuat tuntutan dan tujuan hubungan mereka diketahui oleh pasangan mereka, membuat komunikasi di antara mereka menjadi lebih sederhana. 

Berikut tanda zodiak yang belum tertarik menjalin hubungan dengan komitmen serius: 

1. Aries

Aries sangat tidak mungkin untuk mencari hubungan yang berkomitmen. Bahkan ketika mereka mulai berkencan, rasa petualangan mereka masuk, yang membuat mereka bersenang-senang dengan pasangannya. Mereka cenderung tidak membangun hubungan yang langgeng dan tidak benar-benar siap untuk sesuatu yang berarti. Bagi mereka, berkencan adalah tentang memiliki kehidupan intim yang luar biasa, bepergian, dan mencoba hal-hal baru bersama.

2. Gemini

Gemini adalah social butterfly sejati yang ingin tahu tentang setiap individu di dunia. Bahkan saat pertama kali mulai berkencan, mereka disibukkan dengan sepuluh aktivitas lain selain hubungan mereka. Kencan kasual adalah kemungkinan bagi mereka karena mereka lebih suka selalu siap untuk sesuatu yang baru untuk dieksplorasi dan sering bosan dengan pasangannya. Mereka selalu membutuhkan sesuatu untuk membuat mereka sibuk dan tertarik.

3. Libra

Setiap orang yang bersentuhan dengan Libra akan sering mengalami kehangatan dan keceriaan mereka. Mereka memilih kencan kasual karena mereka menyukai komponen interaksi sosial yang menyenangkan dan ringan. Mereka meluangkan waktu untuk berkomitmen penuh pada suatu hubungan dan memandang hubungan jangka pendek sebagai hal yang kuat dan berharga. Menemukan hubungan dengan seseorang tidaklah sulit bagi mereka karena karisma alami mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius mendukung kencan kasual karena mereka meluangkan waktu untuk menetap dengan seseorang dalam suatu hubungan. Orang-orang ini memiliki semangat berpetualang dan selalu memilih jalan yang memungkinkan mereka menemukan sesuatu yang baru dan menarik dalam hidup mereka. Seperti yang dibutuhkan oleh dorongan hati mereka, mereka harus mencari pertemuan dan petualangan baru. Mereka ingin menjaga hal-hal informal dan santai dengan pasangannya karena mereka tidak bereaksi dengan baik terhadap batasan.

Tanda-tanda zodiak ini menyukai kencan biasa karena memungkinkan mereka untuk mengenal seseorang tanpa tuntutan. Hati mereka menginginkan hal-hal yang lebih prioritas yakni tujuan hidup.

Baca: 10 Hal yang Perlu Kamu Ketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Aries

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika



Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."