Cerita Nycta Gina Jadi Blink Karena Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Konferensi pers Oreo x Blackpink pada 6 Januari 2023/Cantika-Mitra Tarigan

Konferensi pers Oreo x Blackpink pada 6 Januari 2023/Cantika-Mitra Tarigan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nycta Gina bercerita bahwa ia saat ini sangat mengidolakan girlband asal Korea Selatan, Blackpink. Menurutnya ia menjadi Blink, komunitas fans Blackpink, berawal dari pengaruh anaknya Putih Trinycta alias Uti. 

Awal mula Nycta Gina menyukai Blackpink pun, tidak disadarinya. "Tiap hari lagu-lagu Blackpink itu bergema di rumah. Aku jadinya bisa dibilang BLINK juga karena akhirnya suka dan bisa ikut nyanyi," kata Nycta Gina dalam peluncuran Kolaborasi Oreo x Blackpink pada Jumat 6 Januari 2023 di Jakarta.

Nycta Gina bercerita, putri kesayangannya, Uti, sangat menyukai anggota Blackpink Rose. Bagi Uti, Rose adalah panutannya. Uti mencoba mengikuti hobi, hingga gaya dan penampilan Rose. "Uti itu suka banget sama Blackpink, dia sampai minta les dance gitu. Aku memang niatnya mau dia bisa ikut les balet. Tapi dia langsung minta mau kayak Rose joget-nya dan akhirnya les hip hop," kata istri dari Rizky Kinos itu.

Nycta Gina pun bercerita anaknya enggan potong rambut demi memiliki rambut panjang seperti Rose. Meski ulah sang buah hati terbilang unik, namun Nycta sangat mendukungnya bahkan akhirnya ikut mendalami idola serta hal-hal favorit yang digemari anaknya. Tidak heran ia pun akhirnya ikut menjadi Blink. "Jadi sekarang bisa dibilang Blink juga ya akhirnya, karena aku sekarang bisa ikut nyanyi. Ya gimana sudah jadi template, apalagi kalau lagi libur itu pasti anak-anak muter lagu Blackpink," katanya.

Sebelumnya, Oreo menggaet Blackpink menjadi Brand Ambassador terbarunya. Kolaborasi Oreo x Blackpink sebelumnya berhasil menyita perhatian masyarakat di Indonesia pada akhir 2022 dan menjadi produk yang cukup langka di pasaran. "Jadi produk Oreo x Blackpink ini memang cuma akan tersedia di pasar Asia. Dari seluruh negara di Asia tersebut Indonesia menjadi negara pertama yang bisa menikmati produk ini yang sudah ada sejak Desember 2022 hingga 2023 ini," kata Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia Vega Gupta dalam kesempatan yang sama. 

Ada tiga keuntungan yang bisa diterima Blink ketika membeli produk Oreo x Blackpink ini. Pertama Blink bisa mengumpulkan tanda tangan keempat member Blackpink yang terdapat di bagian depan setiap kemasan Oreo edisi khusus ini. Kedua, Blink juga bisa mendapatkan photocard member Blackpink dengan membeli Oreo Multipacks isi 6. Terakhir, Blink bisa mendapatkan video personalisasi dari setiap member Blackpink dalam Oreo edisi khusu ini. Video itu bisa didapat dengann memindai QR Code yang tersedia pada kemasan Oreo roll edisi ini. 

Baca: Oreo Gandeng Blackpink Ajak Blink Lakukan Kegiatan Seru

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."