Tulus Siapkan Konser 11 Tahun Berkarya, Catat Tanggal dan Kotanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Tulus. (Foto: Tulus Company)

Penyanyi Tulus. (Foto: Tulus Company)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi Tulus akan menggelar tur bertajuk "Manusia" sebagai wujud syukur 11 tahun berkarya. "Saat lagu-lagu di dalam album 'Manusia' tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota," ujar Tulus melalui siaran resminya pada Kamis, 29 Desember 2022. 

Ini merupakan tur pertama yang diadakan Tulus setelah 3 tahun. Tur bertajuk "TULUS Tur Manusia 2023" ini telah secara resmi diumumkan oleh Tulus melalui kanal media sosialnya.

Bekerja sama dengan PT. Expo Indonesia Jaya sebagai Promotor, "TULUS Tur Manusia 2023" ini akan menyapa 11 kota di Indonesia yang dimulai dari 1 Februari hingga 3 Maret 2023.

Tur konser 11 tahun berkarya akan dimulai di Medan (1 Februari), Palembang (3 Februari), Makassar (8 Februari), Batam (10 Februari), Surabaya (12 Februari), Bali (14 Februari), Samarinda (17 Februari), Manado (21 Februari), Bandung (23 Februari), Yogyakarta (25 Februari) dan Jakarta (3 Maret).

Tiket "TULUS Tur Manusia 2023" terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari harga termurah Rp150 ribu untuk prapenjualan. Selain mendapatkan tiket untuk menonton, Teman Tulus juga dapat memilih opsi pembelian tiket dengan paket cenderamata resmi. Pembelian tiket sudah bisa didapatkan mulai hari melalui aplikasi BBO.

Awal tahun ini, Tulus menghadirkan album terbarunya bertajuk Manusia sebagai perayaan10 tahun kariernya di belantika industri musik Indonesia. Album yang dikerjakan dalam waktu dua tahun itu menjadi representasi dari 10 nomor lagu yang ada.

"Warna musik yang baru di album ini merupakan hasil kolaborasi dengan ratusan talenta,” ungkap Tulus. 

Ratusan merupakan jumlah yang banyak. Jumlah yang kian mewakili judul album barunya. Manusia dinilai memiliki ragam dinamika rasa khususnya dalam menjalani kehidupan sehari- hari.

Tulus meneruskan perjalanan musiknya lewat ragam lagu unik, olah kata dalam lirik yang semakin matang, dan mengedepankan Bahasa Indonesia semakin elegan diramu Tulus dalam Manusia.

Lagu Tulus “Hati-Hati di Jalan” juga menduduki posisi teratas. Sebagai informasi, lagu ini juga memecahkan rekor di Spotify pada awal tahun ini sebagai lagu lokal yang terlama menempati urutan pertama di tangga lagu mingguan Top 50 Indonesia.

Baca: Tulus Artis yang Paling Sering Didengar di Indonesia, Lewati BTS dan Taylor Swift

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."