5 Momen Romantis Drakor The Forbidden Marriage yang Membuat Penonton Tersipu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Young Dae dan Park Ju Hyun dalam drama Korea The Forbidden Marriage. Foto: Instagram MBC

Kim Young Dae dan Park Ju Hyun dalam drama Korea The Forbidden Marriage. Foto: Instagram MBC

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - The Forbidden Marriage merupakan salah satu drama romantis terbaik, sebab banyak menghadirkan romansa-romansa percintaan di dalamnya. Drama Korea ini dimeriahkan dengan penampilan brilian dari trio aktor utama, pada minggu kedua penayangan baik raja maupun pengawal tergila-gila pada pesona pelayan istana.

Namun apakah persahabatan mereka dapat bertahan di tengah persaingan mendapatkan hati pelayan istana bernama So Rang (diperankan oleh Park Ju Hyun).

Berikut lima momen romantis drama korea The Forbidden Marriage pada episode 3-4 yang sayang jika kamu lewatkan. 

1. Ciuman pertama dan kedua

Kim Young Dae dan Park Ju Hyun dalam drama Korea The Forbidden Marriage. Foto: Instagram MBC

So Rang belum lama berada di istana, tapi dia membuat kehadirannya terasa di setiap sudut kehidupan Yi Heon (Kim Young Dae). Tidak heran Yi Heon mulai bingung dan salah mengira dia adalah Putri Mhakota (Kim Min Ju) yang telah meninggal pada suatu malam dan menciumnya dalam tidurnya. Tapi masalahnya Yi Heon tertidur lelap saat ini terjadi. Jadi Rang, di sisi lain, terjaga dan tidak melakukan apa-apa. Dia tidak harus membiarkan itu terjadi, tetapi dia melakukannya.

2. Chemistry yang natural

Bagian yang menarik dari ciuman ini adalah bagaimana kedua karakter menyikapinya dengan begitu dewasa. Mereka masih berusaha menjelaskan hubungan mereka, tapi mereka jelas mencintai satu sama lain dan jujur satu sama lain sebanyak mungkin. Yi Heon dengan terang-terangan menunjukkan bahwa dia bimbang di hadapan So Rang sebagai orang yang luar biasa, dan So Rang mau tidak mau mencari dan menghancurkan apa pun di istana yang ingin menyakiti Yi Heon. 

So Rang menolak untuk mengakui berat badannya dan Yi Heon dengan canggung mengakui bahwa dia tidak pernah bersama seorang wanita sejak kematian istrinya. Mereka berdua mengenali ketegangan yang membara di antara mereka dan membaca satu sama lain dengan sangat baik, itulah sebabnya So Rang dengan jujur menjawab saat Yi Heon bertanya tentang hubungannya dengan Shin Won, meskipun Yi Heon mengatakan bahwa dia meninggalkan sesuatu ketika dia tidak menyebutkan bahwa Shin Won pernah menjadi tunangannya.

Yi Heon mengatakan yang sebenarnya bahwa dia memang membingungkannya dengan Ja Yeon, tapi dia berteriak bahwa dia tidak mengatakan yang sebenarnya. Dia diam-diam, hampir dengan lembut mengatakan padanya bahwa tidak ada lagi cinta atau keinginan dalam dirinya, dan dia bersumpah untuk menemukannya untuknya saat itu. Ini momen yang luar biasa karena hanya mereka yang mengakui bahwa mereka merasakan sesuatu satu sama lain, dan ketegangan serta chemistrynya yang terasa. 

Park Ju Hyun dan Kim Woo Seok dalam drama Korea The Forbidden Marriage. Foto: Instagram MBC

3. Akrab berkat novel

So Rang sedang dalam misi untuk membuat raja merasa bersemangat lagi. Shin Won tidak begitu yakin bahwa ini adalah ide yang bagus, terutama saat dia membawa setumpuk novel dengan konten tertentu, dan dia mencoba berasumsi bahwa hal-hal seperti itu vulgar. Yi Heon sangat menentang upaya masa lalu dalam hal ini, jadi ketika So Rang muncul dengan novel, dia menjadi marah karena So Rang berperilaku seperti orang lain. Tapi setelah menenangkan diri (dan diberi minuman teg), dia, bersama dengan Shin Won mengintip novel-novel itu.

4. Peringatan Yi Heon

Shin Won bertanya-tanya apakah So Rang benar-benar tidak melihatnya sebagai seorang pria yang membuang semua buku ini padanya. Dia tahu bahwa satu-satunya alasan dia bersedia bersikap ramah dengannya adalah karena mereka tidak lebih dari teman dan karena dia tidak meminta hal lain darinya. Dia selalu menginginkan lebih, tetapi melihatnya semakin dekat dengan Yi Heon membuatnya memikirkan kembali strateginya dan ingin menjadi lebih kuat. Jadi ketika dia meminta bantuannya untuk mempelajari cara menggunakan pedang (karena seorang gadis harus melindungi dirinya sendiri!), Shin Won hanya bisa menerima lelucon main-mainnya tentang dia membaca buku begitu lama.

Dia menariknya untuk memperingatkannya bahwa jika dia terus mengacau, dia tidak akan meninggalkannya sendirian. Dan tentu saja, saat itulah Yi Heon kebetulan lewat. Menyadari bahwa Shin Won merasakan sesuatu untuk So Rang, dia cemburu sekaligus bingung harus berbuat apa. Jadi, ketika So Rang tiba tepat waktu untuk tugas malam dan dengan gembira menertawakan tumpukan novel menarik yang ada di meja samping tempat tidurnya, Yi Heon mencoba menahan diri. 

5. Yi Heon, Shin Won, dan kupu-kupu 

Shin Won memberi tahu Yi Heon bahwa orang-orang memperhatikan bahwa dia menjadi lebih hangat dan bahagia. Yi Heon mengakuinya tetapi mengatakan bahwa dia masih mencoba untuk mencari penyebabnya, apakah itu So Rang sendiri atau karena dia dapat berkomunikasi dengan Ja Yeon. Ketika dia bertanya bagaimana keadaan Shin Won, yang terakhir mengatakan bahwa dia memelihara kupu-kupu.

Dia tidak yakin ke mana akan mendarat dan ke mana perginya tetapi hanya menontonnya memberinya kegembiraan. Dia memberi tahu Yi Heon bahwa jika dia tidak yakin, dia harus membiarkannya begitu saja (karena wanita mana pun yang dicintai raja langsung dalam bahaya). Yi Heon mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah dia bimbang karena perasaannya tidak jelas atau karena dia berhenti mengikuti kata hatinya. Tapi begitu dia mengetahuinya, dia akan menunggu Shin Won melepaskan kupu-kupu miliknya sehingga dia, Yi Heon, bisa menjadi angin yang menggerakkannya. Ini sangat romantis.

Baca:4 Fakta Menarik The Forbidden Marriage, Drakor Berlatar Kerajaan Joseon

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON I SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."