Gaya Fashion Song Hye Kyo di Konferensi Pers The Glory, Monokrom Pakai Dasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Hye Kyo menjadi pusat perhatian dalam konferensi pers serial drama Korea The Glory besutan Netflix/Foto: Instagram/Song Hye Kyo

Song Hye Kyo menjadi pusat perhatian dalam konferensi pers serial drama Korea The Glory besutan Netflix/Foto: Instagram/Song Hye Kyo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Song Hye Kyo muncul lagi dalam drama terbarunya berjudul The Glory. Kali ini Song Hye Kyo beradu akting dengan Lee Do Hyun, usai memerankan seorang fashion designer dalam serial Now We Are Breaking Up. 

Perempuan 41 tahun ini tampil chic dan mencuri perhatian dengan balutan nuansa momokrom yang membuatnya semakin muda di acara konferensi pers The Glory, Selasa 20 Desember 2022. Song Hye Kyo mengenakan outfit berupa setelan kemeja putih dengan rok hitam rancangan Michaa Channel, ia menambahkan aksen dasi yang membuatnya tampil stunning. Tak lupa aksesori dari Chaumet melengkapi penampilannya. 

Sinopsis The Glory

Drama The Glory akan menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya. 

Seorang guru (Song Hye-kyo) yang masa remajanya hancur akibat para perundung dengan tekun merancang balas dendam bagi mereka yang dulu menindasnya, termasuk mereka yang tak pernah membantunya saat dalam kesulitan. Namun rencananya mulai buyar ketika bertemu salah satu murid dari anak sang perundung. 

Song Hye Kyo, yang sebelumnya bekerja sama dengan penulis “The Glory” Kim Eun Sook dalam drama hit “Descendants of the Sun,” akan berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun akan berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit. Joo Yeojung.

Trailer yang baru dirilis dimulai dengan Dong Eun berjanji untuk membalas dendam saat mantan penyiksanya Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dengan senang hati berjalan menyusuri lorong dengan gaun pengantin putih. Setelah merencanakan skema balas dendam yang rumit, Dong Eun mulai mendekati pelaku kekerasan mengerikan yang dideritanya—Jae Joon (Park Sung Hoon), Sa Ra (Kim Hieora), Hye Jung (Cha Joo Young), dan Myung Oh (Kim Gun). Woo)—satu per satu, bersama suami Yeon Jin, Do Young (Jung Sung Il).

Setelah menyadari bahwa reuninya dengan Dong Eun bukanlah suatu kebetulan, Yeon Jin yang tanpa belas kasihan berteriak padanya, “Kamu seharusnya mati saat itu!” Sementara itu, Sa Ra sangat tenang saat dia memberi tahu Dong Eun bahwa dia tidak membutuhkan pengampunannya, menjelaskan, “Saya sudah bertobat atas semua yang saya lakukan untuk Anda, dan saya telah menerima keselamatan.” Hye Jung, di sisi lain, memohon sambil berlutut sambil menegaskan, “Kita semua membuat kesalahan saat tumbuh dewasa, kan?”

Namun, Dong Eun tidak sendirian dalam upaya balas dendamnya. Hyun Nam (Yeom Hye Ran) diam-diam mendekatinya dan memohon padanya, “Aku ingin berada di pihakmu. Tolong bunuh untukku.” Dong Eun juga menemukan sekutu lain di Yeo Jung, yang berjanji, “Aku akan melakukannya. Aku akan menjadi algojomu.”

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis drama terkenal seperti "Goblin", "Descendants of the Sun", "Heirs", dan "Secret Garden", dan akan disutradarai oleh sutradara Ahn Gil Ho dari "Happiness". ,” “Hutan Rahasia” (“The Stranger”), “Memories of the Alhambra,” dan “Record of Youth.”

Song Hye Kyo, yang sebelumnya bekerja sama dengan Kim Eun Sook di “Descendants of the Sun,” akan berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun akan berperan sebagai pemeran utama pria Joo Yeo Jung.

Dalam teaser dan poster yang baru dirilis untuk drama tersebut, Song Hye Kyo duduk sendirian di bawah pohon bersulam yang berserakan sepatu, menyatakan, “Tidak akan ada pengampunan. Padahal, akibatnya, tidak akan ada kemuliaan juga. ”

Menariknya, jika sebelumnya ia kerap tampil dengan rambut panjangnya yang digerai, dalam drama kali ini ia tampil baru dengan gaya rambut pendek lurus dan makeup natural. Perempuan 41 tahun ini mengenakan dress panjang warna hitam

Song Hye-Kyo akan beradu akting dengan Lee Do Hyun (Sweet Home) dan menampilkan karakter yang amat berbeda berkat naskah dari penulis Kim Eun-sook yang dikenal melalui sejumlah drama Korea populer seperti Guardian: The Lonely and Great God dan Descendants of The Sun.  

Bagi Sahabat Cantika yang sudah rindu dengan akting Song Hye Kyo jangan lupa catat drama The Glory akan dirilis di Netflix pada 30 Desember mendatang.

Baca: Rekomendasi Drama Korea Thriller yang Mendebarkan, dari The Glory Hingga Somebody

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."