Tiket Fan Meeting Song Kang Mulai Dijual Hari Ini, Catat 4 Kategori dan Harganya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Song Kang dalam drama Korea Forecasting Love and Weather. Dok. Netflix.

Song Kang dalam drama Korea Forecasting Love and Weather. Dok. Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Song Kang bakal helat jumpa penggemar atau fan meeting di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada 22 Februari 2022. Songpyeon, sebutan nama penggemar Song Kang, sudah bisa membeli tiket fan meeting Song Kang pada Senin siang ini.

"Tiket '2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – MOMENT' akan dijual mulai dari tanggal 19 Desember 2022 pukul 12.00 WIB di Loket.com," pernyataan promotor iMe Indonesia dikutip pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Lantas, berapa kisaran harga tiket fan meeting Song Kang? Harga tiketnya dimulai dari Rp1,8 juta. Ada empat kategori tiket fan meeting Song Kang, yakni VIP Rp3 juta, Platinum Rp2,7 juta, Cat 1 Rp2,5 juta dan Cat 2 Rp1,8 juta.

NAMOOACTORS selaku manajemen artis untuk Song Kang secara resmi mengumumkan tur Asia yang berjudul "2023 SONG KANG ASIA FAN MEETING TOUR – MOMENT" pada bulan lalu. Selain Jakarta, Song Kang juga akan berkunjung ke beberapa kota lain di Asia seperti Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, dan masih akan ada beberapa kota lainnya yang menyusul.

Perjalanan Karier Song Kang

Song Kang memulai debutnya pada tahun 2017 dalam serial komedi romantis The Liar and His Lover. Pada tahun yang sama, ia menjadi pemeran dalam drama keluarga Man in the Kitchen. Pria 28 tahun itu juga tampil dalam dua video musik, Sweet Summer Night by acoustic duo The Ade and Love Story by Suran.

Song Kang juga dipercaya untuk menjadi pembawa acara dalam siaran program musik SBS, Inkigayo dari bulan Februari hingga bulan Oktober 2018. Dia juga bergabung sebagai anggota tetap dari acara ragam Village Survival, the Eight.

Popularitas Song Kang semakin meningkat ketika membintangi Sweet Home, Love Alarm, dan Nevertheless yang sukses menjadi K-Drama yang paling banyak ditonton di seluruh dunia. Di tahun yang sama, Song Kang berhasil memenangkan penghargaan sebagai Rising Star Male Actor.

ANTARA | DARI BERBAGAI SUMBER

Baca juga: Mengulik Alasan Song Kang Tak Ingin Menikah dalam Forecasting Love and Weather

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."