Hyun Bin Tampil Garang dengan Kumis dan Janggut di Cuplikan Film The Point Men

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hyun Bin dalam film The Point Men. Foto: YouTube Plusm Entertainment

Hyun Bin dalam film The Point Men. Foto: YouTube Plusm Entertainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan Hyun Bin mencuri perhatian dalam cuplikan terbaru yang dirilis film terbarunya, The Point Men. Dalam trailer tersebut, Hyun Bin terlihat garang dengan kumis dan janggutnya.

The Point Men menggambarkan kisah yang terungkap selama operasi negosiasi antara seorang diplomat dan agen National Intelligence Service (NIS) atau Badan Intelijen Nasional (BIN) lokal yang menuju ke Afghanistan untuk menyelamatkan warga Korea Selatan yang diculik dan disandera oleh Taliban. Ini adalah film pertama Hyun Bin yang akan dirilis sejak dia dan istrinya, Son Ye Jin menyambut anak pertama mereka ke dunia.

Hyun Bin Jadi Agen Intelijen dengan Trauma Masa Lalu

Hyun Bin akan berperan sebagai Park Dae Sik, seorang agen NIS yang berspesialisasi di Timur Tengah dan Asia Tengah. Ia telah lama meninggalkan Korea dan masih hidup dengan trauma yang dia derita ketika tidak dapat menyelamatkan sandera di masa lalu selama situasi di Irak.

“Saya mencoba menggambarkan rasa sakit dari karakter yang melawan trauma masa lalu, urgensi operasi, dan latar belakangnya yang kasar berlapis-lapis untuk membuatnya lebih menarik," kata Hyun Bin.

Trailer terbaru memberikan pandangan sekilas ke dunia kisah yang menegangkan ini dengan Park Dae Sik berjalan dengan percaya diri melalui pekarangan, mengenakan kacamata hitam. Terlihat dari sorotan matanya, ia hanya memiliki tujuan untuk menyelamatkan orang-orang di negaranya. Gambar lain memperlihatkan Hyun Bin duduk di dalam truk, terlihat cukup termenung saat dia menatap padang pasir di depannya.

Hyun Bin dalam film The Point Men. Foto: YouTube Plusm Entertainment

Menyelamatkan Para Sandera dengan Segala Cara

Merasa hanya digunakan sebagai alat oleh atasannya, Park Dae Sik hampir berhenti dari pekerjaannya ketika mengetahui situasi penyanderaan yang melibatkan warga Korea Selatan di Afghanistan. Mengesampingkan kekecewaan yang dia rasakan terhadap pekerjaannya, dia pergi ke Afghanistan untuk menyelamatkan para sandera.

Dengan niat untuk menyelamatkan para sandera dengan segala cara yang mungkin dan dengan menggunakan metode yang akan dioptimalkan ke daerah setempat, Park Dae Sik datang untuk menghadapi Jung Jae Ho (Hwang Jung Min), seorang diplomat yang berspesialisasi dalam negosiasi dan mengedepankan banyak hal, prinsip dan prosedur.

Film The Point Men akan memperlihatkan bagaimana Hyun Bin akan memerankan karakternya yang datang untuk mengatasi trauma masa lalunya dan tumbuh sebagai pribadi. Penonton bioskop juga dapat menantikan banyak adegan aksi yang benar-benar menggambarkan parahnya situasi dan akan melihat Hyun Bin menampilkan penampilan baru dengan rambut acak-acakan dan bahkan janggut untuk benar-benar menghidupkan karakter dan latarnya.

Baca: Selamat! Son Ye Jin Dikabarkan Telah Melahirkan Bayi Laki-laki, Hyun Bin jadi Ayah

MARVELLA | SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."