Kemenparekraf Gandeng The Palace Jeweler Kenalkan Perhiasan Nusantara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pameran perhiasan The Palace Jeweler/The Palace Jeweler

Pameran perhiasan The Palace Jeweler/The Palace Jeweler

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggandeng The Palace Jeweler untuk mempromosikan kembali kejayaan perhiasan Indonesia. PLT Direktur Bidang Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf Republik Indonesia Dedi Ahmad Kurnia mengatakan kerjasama ini diharapkan dapat menggaungkan kembali kejayaan perhiasaan Indonesia.

"Dengan kerja sama co-branding Wonderful Indonesia bersama The Palace Jeweler, maka kita akan menggaungkan kembali kejayaan perhiasan Indonesia di negeri sendiri yang juga turut mendukung gerakan #belikreatiflokal sekaligus menunjukkan kepada dunia internasional, the Wonderful Indonesia Jeweller," kata Dedi dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 6 Desember 2022. 

COO Central Mega Kencana (CMK) Petronella Soan mengatakan kemitraan co-branding antara Kemenparekraf dengan The Palace Jeweler memiliki cita-cita untuk mempromosikan Indonesia di kancah internasional melalui fine jewelry.

Kerja sama ini merupakan sebuah upaya kolektif yang berusaha mengedukasi masyarakat Indonesia akan dua hal yakni kreasi perhiasan merupakan sebuah kekayaan bangsa, histori, budaya, dan Negara, serta industri perhiasan Indonesia layak berada sejajar dengan merek-merek ritel dari negara lain.

"Upaya ini selanjutnya akan terealisasi melalui program-program edukasi yang direncanakan dan dieksekusi bersama oleh The Palace Jeweler dan Kemenparekraf," kata Petronella.

The Palace Jeweler berada di bawah CMK yang juga menaungi brand perhiasan seperti MONDIAL dan Frank & co. The Palace Jeweler membuka gerainya yang ke-100 di Pakuwon Mall, Surabaya.

Gerai ke-100 dari CMK ini mengusung konsep megastore khas The Palace Jeweler untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang unik. Koleksi perhiasan yang berada di The Palace Jeweler memiliki dimulai dari Rp 888 ribu.

Selain perhiasan emas dan berlian, The Palace Jeweler juga menghadirkan zircon serta batu mulia seperti sapphire, ruby, dan juga emerald.

Baca: Anne Avantie dan The Palace Jeweler Rilis Koleksi Kolaborasi Seri Kasmaran

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."