Gaya Fashion Luna Maya di Red Sea Film Festival 2022, Anggun dengan One Shoulder Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya di pembukaan Red Sea International Film Festival 2022 di Jeddah, Arab Saudi, Kamis, 1 Desember 2022 (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya di pembukaan Red Sea International Film Festival 2022 di Jeddah, Arab Saudi, Kamis, 1 Desember 2022 (Instagram/@lunamaya)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Red Sea International Film Festival 2022 baru saja digelar di Jeddah, Arab Saudi. Festival Film ini berlangsung mulai dari tanggal 1 hingga 10 Desember 2022. Sederet sineas serta aktor dan aktris internasional turut memeriahkan ajang Festival Film in, termasuk Aktris dari Indonesia yaitu Luna Maya.

Luna Maya turut hadir pada Festival Film Internasional ini, dan menarik perhatian netizen Indonesia, dengan gaya fashion yang menawan pada momen red carpet. Melalui laman Instagramnya, Luna Maya membagikan momen ketika ia berpose di red carpet pembukaan Red Sea Film Festival 2022. 

 “Last night at the grand opening Red Sea Film Festival” tulisnya pada keterangan unggahan tersebut.

Pada malam pembukaan festival film itu, Luna Maya terlihat elegan dengan mengenakan dress putih panjang, yang dirancang langsung oleh desainer papan atas Indonesia, Sebastian Gunawan. Dress tersebut memiliki model lengan asimetris pada bagian bahu kanan Luna, dan dress ini memiliki detail transparan yang di hiasi dengan manik dan permata pada seluruh bagian dressnya yang membuat dress tersebut terlihat berkilau. One shoulder dress memiliki detail bulu yang dikenakan berbentuk asimetris dari bahu kiri ke arah kaki kanan tubuhnya yang membuatnya terlihat semakin glamor.

Sebagai pelengkap penampilannya pada malam pembukaan Red Sea Film Festival 2022, Luna Maya memilih mengenakan riasan yang natural serta rambutnya yang disanggul modern yang membuat penampilanya semakin terlihat chic, makeup dan hairdo Luna malam itu di tata langsung oleh makeup artist, Hendro Sudrata. Luna juga menambahkan perhiasan silver sebagai aksesori pelengkapnya, seperti anting dan gelang yang ia gunakan, yang merupakan perhiasan dari luxury brand Choprad. 

Tidak hanya Luna Maya, banyak aktris dan aktor papan atas dari berbagai negara yang turut hadir pada pembukaan Red Sea Film Festival 2022 kali ini. Seperti, Priyanka Chopra, Jessica Alba, Sharon Stone, Elle Macpherson, hingga Julianne Hough turut hadir pada malam pembukaan tersebut.

Red Sea Festival Film Internasional adalah Festival Film yang diluncurkan pada tahun 2019 dan diadakan di Jeddah, Arab Saudi. Festival edisi kedua ini akan diadakan antara tanggal 1 dan 10 Desember 2022, dan akan menampilkan film terbaik dari Arab Saudi, serta pilihan judul film yang dikurasi dari seluruh dunia.

Baca: Gaya Fashion Luna Maya Berbalut Outfit Gucci di Australia, Nuansa Monokrom

NADIA RAICHAN FITRIANUR 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."