Gaya Fashion Luna Maya Berbalut Outfit Gucci di Australia, Nuansa Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Luna Maya berbalut outfit dari Gucci/Foto: Instagram/Luna Maya

Gaya Luna Maya berbalut outfit dari Gucci/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Luna Maya baru-baru ini nampak sedang berada di Australia. Perempuan 39 tahun itu dalam potret yang ia unggah di laman Instagram pribadinya terlihat tampil dengan outfit serba bermerk Gucci. 

Seperti salah satu potret di laman Instagramnya, di potret tersebut terlihat Luna Maya tampil catchy mengenakan jaket crop dan rok jeans dan inner crop berwarna putih dengan membawa tas bermerk Gucci. “Match my vibe? @gucci,” tulisnya dalam keterangan fotonya. 

Selain itu, tak kalah keren, Luna Maya juga mengenakan pakaian dari Gucci dengan tampilan lebih boyish. Dalam potret kali ini ia terlihat mengenakan blazer dan celana panjang hitam dengan kemeja biru untuk dalamannya. Ia juga mengenakan semacam ikat pinggang tipis berwarna silver yang melingkari pinggangnya.

Luna Maya juga mengenakan sepatu hitam dan menenteng tas hitam kecil sebagai pelengkap outfitnya. Outfit nya ini membuat Luna Maya terlihat semakin mahal. “Strolling around Sydney with @gucci,” tulisnya dalam keterangan fotonya.

Potret lainnya juga ia unggah masih mengenakan merk yang sama yakni Gucci. Pada potret ini, Luna Maya memakai blazer hitam yang tidak dikancing, kemeja putih, dan celana hitam. Ia juga mengenakan kalung mutiara berwarna putih dan sepatu heels berwarma perpaduan hitam, putih, dan cokelat. Luna juga menenteng tas Gucci nya sebagai aksesoris pelengkap outfitnya. Tampilannya tersebut membuat Luna Maya terlihat lebih mewat dan terkesan mahal. 

Selain itu, adapun potret dirinya yang lain di Australia dengan mengenakan pakaian serba Gucci juga diunggah, namun dengan berbeda mode. Pada unggahan terakhirnya, Luna Maya mengunggah video reels yang menampilkan dirinya mengenakan pakaian serba Gucci dari ujung kepala sampai kaki sembari berjalan berlenggak-lenggok untuk Bazaar Indonesia.

Pada video tersebut, Luna Maya mengenakan atasan dengan detail V-neck dan rok dengan motif garis-garis berwarna hitam dan putih atau monokrom, lalu dipadukan dengan sepatu heels berwarna putih. Ia juga menyelempang tas berwarna pink sebagai pelengkap outfitnya. Tampilan Luna Maya tersebut terlihat feminin, casual dengan perpaduan warna yang netral, namun tetap elegan. 

Baca: Gaya Fashion Luna Maya saat Nonton Konser BTS di Busan, Pakai Ripped Jeans

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."