5 Tips Bercinta Kilat yang Menyenangkan, Mulai dari Gaya Termudah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

Ilustrasi pasangan bercinta. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seringkali Anda memiliki keinginan untuk melakukan seks kilat dengan pasangan kita, tetapi menjadi sulit jika keduanya tidak sinkron. Untuk menghidupkan yang lain dan membuat seks bermanfaat ada tips tertentu yang harus diperhatikan. 

Alih-alih bersusah payah di menit-menit terakhir menuju puncak orgasme, cobalah tips bercinta kilat berikut ini: 

1. Pakai mainan seks yang tepat

Investasikan mainan seks atau sex toys yang benar-benar cocok untuk Anda. Dapatkan sesuatu yang tidak membutuhkan banyak persiapan dan memberikan kesenangan kepada pasangan secara cepat seperti vibrator. Mainan yang tepat membawa klimaks dengan cepat.

2. Sexting

Ciptakan suasana sebelum quickie karena akan menghidupkan pasangan Anda jauh sebelum sesi yang sebenarnya. Mulai berjam-jam sebelumnya. Ini adalah foreplay yang Anda mulai sehingga seks itu baik. Kirim satu sama lain teks menggoda seperti yang akan Anda lakukan untuk pemanasan.

3. Gunakan pelumas

Gunakan pelumas agar penetrasi tidak sulit. Jika ini adalah quickie dan Anda perlu melakukannya dengan cepat, Anda memerlukan pelumas. Anda bisa memilih pelumas berbasis air bermerek yang bagus

4. Sentuh dirimu sendiri

Sebelum Anda saling menyentuh dan menggila satu sama lain, lakukan masturbasi!.Yang terbaik adalah melakukan masturbasi bersama saat tekanan pada salah satu dari Anda mengendur. Akan lebih mudah untuk berhubungan seks ketika tidak ada tekanan untuk membuat quickie sepadan! Ketika ada saling masturbasi, sentuhan tidak hanya menyalakan yang lain, tetapi juga membantu Anda membimbing pasangan Anda sebelumnya tentang di mana Anda ingin mereka melakukan apa.

5. Mulailah dengan posisi yang sangat mudah

Mulailah bercinta kilat Anda dengan posisi atau yang selalu berhasil untuk Anda berdua. Kebanyakan orang menyukai doggy style atau bisa juga woman on top. Jika Anda membuang-buang waktu untuk mencoba posisi seks yang berbeda dan berjuang untuk itu, bagaimana cara melakukannya dengan cepat?

Baca: Dear Ladies, Rutin Bercinta Setiap Minggu Bisa Tunda Menopause Menurut Studi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."