Kim Kardashian dan Kanye West Resmi Bercerai, Ini Nilai Tunjangan untuk Anak-anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Kardashian. Dok. Spotify.

Kim Kardashian. Dok. Spotify.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West resmi berpisah dengan mencapai kesepakatan tentang hak asuk anak dan aset berupa properti.  Menurut dokumen perceraian yang diperoleh People, mantan pasangan ini akan memiliki hak asuh bersama secara fisik dan hukum atas keempat anak mereka: North, 9, Saint, 6, Chicago, 4, dan Psalm, 3.

Pemenang Grammy ini akan diminta untuk membayar Kardashian $200.000 atau sekitar 3 Milyar per bulan untuk tunjangan anak. Dia juga akan bertanggung jawab atas setengah dari biaya medis, pendidikan, dan keamanan anak-anak.

Pasangan ini juga sepakat untuk menyelesaikan perselisihan mengenai anak-anak dengan berpartisipasi dalam mediasi. Namun, jika salah satu pihak gagal untuk mengambil bagian, yang lain diizinkan untuk membuat keputusan. Aset pasangan, termasuk properti mereka, akan dibagi berdasarkan perjanjian pranikah mereka. TMZ pertama kali melaporkan berita tersebut.

Penyelesaian perceraian datang sembilan bulan setelah Kardashian dinyatakan lajang secara hukum selama sidang bifurkasi. West sebelumnya menentang permintaan Kardashian untuk dinyatakan lajang secara hukum, tetapi mengatakan dalam sebuah pernyataan pada saat itu, "Saya telah meminta tim saya untuk mempercepat pembubaran pernikahan saya dengan Kim sehingga saya dapat memberikan seluruh perhatian saya kepada anak-anak kami yang cantik. "

Timeline Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West

Kardashian dan West mulai berkencan pada 2012 dan menikah pada Mei 2014. Pernikahan mereka mengalami krisis pada puncak ledakan publik West pada 2020 setelah ia meluncurkan tawaran kontroversial untuk presiden Amerika Serikat dan membocorkan detail pribadi yang mendalam tentang keluarga dan pernikahannya di jejak kampanye dan di Twitter.

Pada saat itu, Kardashian membahas diagnosis gangguan bipolar dalam pernyataan publik yang langka, meminta penggemar untuk "belas kasih" dan mengakui situasi "rumit dan menyakitkan" mereka.

Kemudian, Kardashian mengajukan gugatan cerai dari West pada Februari 2021 setelah hampir tujuh tahun menikah. Beberapa bulan kemudian, pada bulan Desember, dia meminta untuk dinyatakan lajang secara resmi. Dia juga meminta untuk memisahkan masalah hak asuh anak dan properti dari status perkawinannya dan mengembalikan nama gadisnya.

Dalam dokumen pengadilan yang diajukan pada bulan Februari, Kardashian berkata, "Saya sangat ingin bercerai. Saya telah meminta Kanye untuk merahasiakan perceraian kami, tetapi dia tidak melakukannya. Kanye telah memberikan banyak informasi yang salah mengenai masalah keluarga pribadi kami dan mengasuh bersama di media sosial yang telah menciptakan tekanan emosional. Saya percaya bahwa pengadilan yang mengakhiri status perkawinan kita akan membantu Kanye untuk menerima bahwa hubungan perkawinan kita telah berakhir dan bergerak maju ke jalan yang lebih baik yang akan membantu kita dalam mengasuh bersama secara damai. anak-anak."

Kardashian menambahkan, "Sementara saya berharap pernikahan kami akan berhasil, saya menyadari bahwa tidak ada cara untuk memperbaiki pernikahan kami. Kanye tidak setuju, tetapi setidaknya tampaknya dia telah menyadari bahwa saya menginginkannya." untuk mengakhiri pernikahan kami, meskipun dia tidak melakukannya, saya meminta pengadilan mengembalikan saya ke status lajang agar saya dapat memulai proses penyembuhan dan agar keluarga kami dapat memulai proses penyembuhan dan melangkah maju di babak baru."

Baca: Sambut Halloween, Kim Kardashian Dekor Rumah dengan Tema Kerangka dan Sarang Laba-laba

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."