Gaya Fashion Nerdy Raisa di Video Musik Bertahan/Pergi, Sweater dan Rok Tartan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Raisa Andriana mempersembahkan video klip dari lagunya yang berjudul Bertahan/Pergi dengan tampilan berbeda/Foto: Instagram/Raisa

Penyanyi Raisa Andriana mempersembahkan video klip dari lagunya yang berjudul Bertahan/Pergi dengan tampilan berbeda/Foto: Instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa mempersembahkan video klip dari lagunya yang berjudul Bertahan/Pergi. Di video klip yang bersetting perpustakaan di Tebet ini, Raisa nampak beradu akting dengan Imam Darto dan Surya Insomnia yang menyajikan sebuah cerita pendek yang lucu dan romantis.

Gaya fashion Raisa dalam video musiknya tersebut terlihat berbeda. Ia tampil bak seorang gadis nerdy. Dalam perannya tersebut, ia memerankan sebagai perempuan lugu yang jatuh cinta. Dalam perannya, Ia berteman dengan peran bernama Ali yang diperankan oleh Darto, namun peran Raisa itu jatuh hati dengan laki-laki bernama Rio, yang diperankan dengan Surya Insomnia. Namun akhirnya ia pun sadar jika yang ia cari selama ini ada di dekatnya.

Raisa mengenakan sweater rajut warna kuningdan dipadukan dengan rok tartan kotak-kotak yang warnanya hampir senada dengan sweaternya. Tampilannya sangat mempresentasikan perempuan nerdy dengan ia mengenakan kacamata dan rambut ikalnya yang berponi. Dengan penampilannya yang nerdy itu membuat Raisa terlihat menggemaskan dan nampak innocent. Dirinya seperti menjadi seseorang yang berbeda yang mana biasanya Raisa tampil dewasa ala diva. 

Konsep peran Raisa sebagai perempuan bergaya nerdy berhasil divisualkan dengan baik oleh Elco Frebliaman selaku stylist, hasil hairdo juga sangat apik yang dibuat oleh Ibay Prasetiyo hairdo, dan makeup oleh Ferry Fahrizal. Raisa pun sukses memberi kesegaran lewat suguhan visual dalam karya musiknya.

Baca: Raisa Rilis Lagu Baru, Terinspirasi dari Kondisi yang Penuh Ketidakpastian

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."