5 Zodiak yang Mudah Dipengaruhi Orang Lain, Libra hingga Aquarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bersama teman-temannya. Unsplash.com/Ben White

Ilustrasi wanita bersama teman-temannya. Unsplash.com/Ben White

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa zodiak berani mengambil sikap dan tidak membiarkan siapa pun mendorong mereka untuk melakukan apa pun yang tidak mereka sukai. Namun, ada beberapa zodiak yang mudah dipengaruhi orang lain. Kebanyakan dari mereka menjadi penurut karena terlalu baik hati ataupun malas bertengkar. 

Berikut lima zodiak yang mudah dipengaruhi orang lain beserta alasannya.

1. Libra

Bicara Libra, mereka dikenal diplomatis, bersikap baik kepada semua orang, dan menghindari konfrontasi. Mereka berusaha menyenangkan semua orang, mengatakan ya kepada semua orang meskipun mereka sendiri tidak menyukainya.

Maka dari itu, Libra berada di posisi pertama sebagai zodiak penurut. Mereka bisa menyerah begitu cepat, bahkan rela memprioritaskan kepentingan orang lain.

2. Aquarius

Aquarius tidak punya keinginan untuk bertengkar. Oleh karena itu, mereka mudah menyerah karena mereka merasa tidak ada gunanya memperdebatkan sesuatu yang menghabiskan terlalu banyak waktu mereka dan menghabiskan energi mereka untuk sesuatu yang begitu konyol. Mereka mudah dipengaruhi karena mereka tidak terlalu peduli.

Baca juga: 8 Karakter Aquarius yang Meresahkan, Terlalu Cuek, Impulsif, dan Susah Diandalkan

3. Sagitarius

Sagitarius akan dengan senang hati menuruti kamu karena mencintai perdamaian. Mereka enggan membuka peluang berdebat. Jadi, mereka setuju untuk menjadi penurut demi ketenangan pikiran mereka sendiri.

4. Pisces

Pisces juga dikenal penurut. Mereka mungkin hipersensitif dan orang mudah tersinggung. Orang-orang dapat dengan mudah meyakinkan Pisces, sekalipun hatinya berkata tidak. Mereka akan tetap melanjutkannya karena sifat penurut batin mereka.

5. Virgo

Tidaklah mengherankan jika Virgo adalah penurut. Mereka bisa dikalahkan dengan orang-orang yang datang dengan kuat pada mereka hanya agar keadaan tidak menjadi buruk. Bahkan ketika mereka tahu bahwa mereka menyerah pada sikap kasar seseorang, orang mungkin menilai mereka tidak berdaya tetapi sebenarnya ini adalah cara mereka untuk mengekspresikan ketidakpedulian mereka. Mereka membenci getaran tidak sehat dan sesi mengeluh tiada akhir. Itulah mengapa mereka penurut.

Dari sederet zodiak yang mudah dipengaruhi orang lain, adakah zodiak Sahabat Cantika?

TIMES OF INDIA

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 17 November 2022, Aquarius-Taurus

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."