Gaya Fashion Luna Maya saat Nonton Konser BTS di Busan, Pakai Ripped Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Luna Maya saat menonton konser BTS di Busan/Foto: Instagram/Luna Maya

Gaya fashion Luna Maya saat menonton konser BTS di Busan/Foto: Instagram/Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Boygroup asal Korea Selatan, BTS berhasil menggelar konser terakhir mereka sebelum pergi wajib militer pada Sabtu lalu 15 Oktober 2022 di Asiad Stadium, Busan, Korea Selatan. Konser yang bertajuk 'Yet To Come' yang digelar secara gratis secara offline dan online ini berjalan dengan meriah dengan dihadiri oleh para ARMY (fans dari BTS) yang tidak hanya dari Korea Selatan, namun juga ARMY dari luar Korea Selatan salah satunya adalah Luna Maya.

Berhasil mencuri perhatian Luna Maya, BTS sukses membuat Luna menjadi ARMY sejati. Bahkan Luna rela pergi ke beberapa negara demi menonton konser idolanya tersebut, tak terkecuali dengan konser BTS sebelum menjalani wajib militer beberapa waktu lagi. 

Tidak hanya alasannya yang rela terbang ke Korea demi menonton BTS yang menjadi sorotan, busana yang ia kenakan saat ke konser juga ikut menjadi sorotan banyak netizen pada kolom komentar Instagramnya.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Luna Maya membagikan foto saat ia menghadiri konser 'Yet To Come', yang mana pada foto tersebut memperlihatkan Luna Maya dan kerabatnya yang terlihat modis meskipun memakai setelan yang sederhana. Di mana Luna Maya memadukan baju turtleneck coklat muda dengan ripped jeans yang kemudian ia lengkapi dengan jaket kulit berwarna putih dan sepatu sneaker.

Meskipun terlihat sederhana ternyata gaya fashion yang Luna Maya pakai memiliki harga yang cukup mencengangkan. Salah satunya celana sobek-sobek yang ia pakai ternyata dibanderol sekitar Rp 11,2 juta, yang mana Luna Maya ternyata memakai salah satu koleksi dari luxury brand yaitu LOEWE yaitu edisi Distressed High-rise Wide Leg Jeans. Selain itu ia juga memakai sneaker yang ternyata berasal dari merk Nike dengan edisi Jordan 1 Retro Travis Scott limited edition.

Meskipun terlihat sederhana dengan busananya, nyatanya banyak dari penggemarnya di Instagram yang berkomentar dan memuji setelan yang Luna Maya pakai, kebanyakan netizen mengomentari bahwa Luna terlihat sangat cocok dan pas dengan pakaian yang ia kenakan tersebut. 

Baca: Alasan Luna Maya Gandeng 3 Artis Muda sebagai Brand Ambassador Jenama Kecantikannya

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."