Potret Awet Muda Istri Presiden Korea Selatan Kim Keon Hee, Blus Ruffle dan Ponytail

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tak hanya belajar dan mengajar di bidang seni, Kim Keon-hee ternyata juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang tersebut. Kim merupakan CEO di perusahaan Covana Contents yang bergerak di bidang pameran seni. ZABUR KARURU/G20 Media Center/Handout via REUTERS

Tak hanya belajar dan mengajar di bidang seni, Kim Keon-hee ternyata juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang tersebut. Kim merupakan CEO di perusahaan Covana Contents yang bergerak di bidang pameran seni. ZABUR KARURU/G20 Media Center/Handout via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sosok Kim Keon Hee, istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol kembali menjadi perhatian saat mengikuti pertemuan Ibu Negara Joko Widodo dengan para pendamping (spouse) pemimpin negara-negara G20 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi KTT G20 di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort pada Selasa, 15 November 2022. 

Setelah sebelumnya menjadi sorotan warganet atau netizen saat tiba di bandara I Gusti Ngurah Rai, kini Kim Keon Hee tampil cantik dan memesona saat melihat pameran produk UMKM asli Indonesia.  Berdasarkan foto-foto yang diterima Bisnis, Kim Keon Hee hadir dalam acara yang diinisiasi oleh Iriana Joko Widodo. 

Penampilan Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon-hee tengah menjadi perbincangan saat mendampingi sang suami dalam KTT G20 di Bali. Parasnya banyak menuai pujian netizen lantaran terlihat awet muda di usianya yang kini mencapai 50 tahun. YouTube Sekretariat Presiden

Siapa sangka, di balik penampilannya yang menarik layaknya artis dan model, Kim Keon Hee sudah menyentuh usia 50 tahun atau setengah abad pada tahun ini.  

Ibu Negara Korea Selatan tersebut tampil awet muda dengan blus berwarna kuning cerah dengan bros perak yang disematkan di dada sebelah kiri dan celana panjang putih.  Untuk riasan wajah, Kim Keon Hee memancarkan kecantikan lewat tampilan makeup natural dan kulit cerah "glass skin" ala artis-artis Korea. 

Ibu Negara Iriana Joko Widodo (berfoto bersama Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon-hee saat Spouse Program KTT G20 Indonesia 2022 di Nusa Dua, Badung, Bali, Selasa 15 November 2022. ANTARA FOTO/Media Center G20 Indonesia/Zabur Karuru

Kim semakin terlihat awet muda dengan penataan rambut yang dikuncir kuda atau ponytail. Sejak hadir di KTT G20 Bali, Ibu Negara Korsel Kim Keon Hee bikin heboh karena tampil cantik memesona bak anak baru gede atau ABG. Bahkan, beberapa netizen Indonesia menyebut ibu negara Korea Selatan itu bak artis drama Korea. 

Baca: Rahasia Awet Muda Zoe Saldana di Usia 44, Salah Satunya Punya Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."