Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Unggah Foto Prewedding, Nuansa Adat Bali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mengusung adat Bali, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kembali mengunggah potret prewedding/Foto: Instagram/Erina Gudono

Mengusung adat Bali, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kembali mengunggah potret prewedding/Foto: Instagram/Erina Gudono

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kembali mengunggah foto prewedding dengan gaya dan konsep yang berbeda. Pada foto kali in mereka mengusung nuansa adat Bali yang etnik dan menawan. 

"The Glorious Bali. Celah kita akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untuk kita," tulis Erina di keterangan foto yang diunggah Sabtu, 12 November 2022. 

Masih sama seperti foto prewedding sebelumnya, Rio Motret menjadi fotografer dengan Stylist langganan istana Doley Tobing. Pasangan ini mengenakan busana adat bali Payas Agung lengkap bernuansa warna merah burgundy dan ungu lavender. 

Payas Agung merupakan pakaian khas Bali yang jika digunakan oleh pemakainya akan memberikan kesan mewah serta elegan pada orang yang menggunakannya. Payas agung juga menggunakan kain tapih yang menjulur hingga ke mata kaki serta dilapisi dengan kain kemben ataupun kamen yang berwarna cerah.

Putri Pariwisata DIY ini mengenakan kain adat Bali yang dililit dengan selendang. Begitu pula rambutnya yang digelung khas Bali dengan aksesori kepala berupa mahkota yang megah.
Makeup Erina kali ini cenderung lebih bold dengan pulasan lipstik merah oleh MUA Rama Jee dan aksesori dari Rinaldy A Yunardi. "Senang banget akhirnya bisa coba memakai pakaian dan kain Bali. Ini pengalaman pertama kalinya bagi kami Masih banyak tema-tema seru lainnyaa," tulis Erina. 

Sementara Kaesang Pangarep memakai kain Bali yang dililit dilengkapi dengan udeng. Udeng merupakan penutup kepala khas Bali berupa kain yang dililitkan ke kepala. Udeng digunakan untuk acara keagamaan ataupun acara adat yang ada di Bali.

Sebelumnya, mereka mengunggah potret wedding bergaya etnik di gumuk pasir, Yogyakarta. Dalam potret prewedding tersebut, mereka berdua tampil klasik bernuansa merah marun dan biru dengan attire dari Surya Abduh. Erina mengenakan lilitan kain corak batik warna biru dengan aksen bunga bersematkan kain warna merah yang di-styling oleh Doley Tobing dan Dino Miliano. 

Sementara untuk makeup, seperti biasa Erina tampil flawless dan natural dengan riasan dari Bennu Sorumba. Lalu tatanan rambut yang simpel oleh Noe Hair dengan sematan aksesori oleh Rinaldy A. Yunardi.

Baca: Foto Prewedding di Gumuk Pasir, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Bergaya Etnik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."