Gaya Serbahitam Putri Marino Raih 2 Penghargaan di Festival Film Bandung 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Putri Marino raih dua piala utama di Festival Film Bandung 2022, pada Rabu, 9 November 2022. Foto: Instagram/@putrimarino

Putri Marino raih dua piala utama di Festival Film Bandung 2022, pada Rabu, 9 November 2022. Foto: Instagram/@putrimarino

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Putri Marino. Putri meraih dua penghargaan dalam gelaran Festival Film Bandung 2022 yang digelar di Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 9 November 2022. 

Seperti dikutip dari Instagram Festival Film Bandung, dalam ajang bergengsi itu, Putri meraih dua piala utama sekaligus untuk perannya di dua karya berbeda. Putri meraih Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop dalam film One Night Stand karya Relate Films. 

Perempuan 29 tahun ini juga menyabet piala Pemeran Utama Wanita Terpuji Serial Web dalam serial Layangan Putus produksi MD Entertainment. 

Sementara, Putri juga berbagi kebahagiaan atas pencapaiannya melalui akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih @festivalfilmbandung untuk apresiasinya yang sangat luar biasa (tiga emoji tangan berdoa)," tulisnya.

Di unggahan itu, Putri juga menyertakan dua foto. Di potret pertama, Putri yang bergaya serbahitam tampak memamerkan dua piala yang diraihnya.

Dari sisi busana, Putri terlihat bergaya edgy memakai crop top dan crop blazer dipadu dengan celana palazzo berdetail potongan pinggang tinggi atau high waist. Ia juga memakai belt warna putih. 

Rambut bob pendeknya ditata digerai dan belah tengah. Riasannya bergaya simpel dengan pulasan lipstik merah tua di bibirnya.

Di foto kedua, Putri berpose dengan Benni Setiawan, sutradara serial Layangan Putus. Benni pun tampak mengunggah foto bersama Putri di Instagramnya. "Congrats Kinan!!! @putrimarino pemenang pemeran utama wanita terpuji Festival film Bandung dalam web series #layanganputus," tulisnya.

Selamat Putri Marino.

Baca juga: Perjalanan Karier Putri Marino, Pernah Gagal Berkali-kali

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."