Saat Hilary Duff Mengenang Aaron Carter, Cinta Masa Remaja yang Indah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Aaron Carter ditemukan meninggal di bathtub kamar mandi rumahnya di Lancaster California, Amerika Serikat pada Sabtu, 5 November 2022 waktu setempat. Ia meninggal dalam usia 34 tahun. Instagram/aaroncarter

Penyanyi Aaron Carter ditemukan meninggal di bathtub kamar mandi rumahnya di Lancaster California, Amerika Serikat pada Sabtu, 5 November 2022 waktu setempat. Ia meninggal dalam usia 34 tahun. Instagram/aaroncarter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak lama setelah dipastikan bahwa Aaron Carter telah meninggal pada usia 34 pada hari Sabtu, 5 November 2022, Hilary Duff berduka atas kehilangan itu dan membagikan kesedihannya melalui media sosial.

"Saya sangat menyesal bahwa hidup ini sangat sulit dan Anda harus berjuang di depan semua orang," aktris dan penyanyi itu menulis di postingan Instagram. "Kamu memiliki pesona yang benar-benar bersinar," tulis Hilary Duff

"Wah, apakah remajaku sangat mencintaimu," tambahnya. "Mengirim cinta untuk keluargamu saat ini. Tenanglah," tulis perempuan 35 tahun ini. 

Hilary Duff dan Carter berkencan kembali pada tahun 2001, dan musisi "I Want Candy" bahkan membuat penampilan tamu di sebuah episode Duff's Lizzie McGuire. Pasangan itu kemudian putus pada 2004, dan Duff, yang sekarang menjadi ibu dari tiga anak, menikah dengan Matthew Koma pada 2019.

Selain mantan kekasihnya Duff, saudara kembar Carter, Angel Carter, juga menggunakan media sosial sebagai cara untuk berduka atas kehilangan saudara laki-lakinya.

"Untuk saudara kembarku... aku sangat mencintaimu. Kamu akan sangat dirindukan," dia memulai. "Harunku yang lucu dan manis, aku memiliki begitu banyak kenangan tentangmu ... dan aku berjanji untuk menghargainya."

Angel, 34, menambahkan: "Saya tahu Anda damai sekarang. Saya akan membawa Anda bersama saya sampai hari saya mati dan melihat Anda lagi.

Selebriti di seluruh dunia hiburan juga berduka atas perginya Carter, mantan bintang cilik yang merilis album platinum 3X pada usia 13 tahun, secara online juga. "Ketenaran di usia muda seringkali lebih merupakan kutukan daripada berkah dan bertahan itu tidak mudah," penulis lagu Dianne Warren berbagi di Twitter. "RIP Aaron Carter."

Aktor One Tree Hill Tyler Hilton menulis bahwa berita itu "memilukan" setelah mengenal Carter "selama bertahun-tahun" dan menyukainya. Hilton dan Carter melakukan tur bersama sebagai bagian dari Pop2K Tour pada tahun 2019, dan Hilton bahkan memainkan lagu hit Carter "I Want Candy" bersamanya di atas panggung.

"Mengenalnya selama bertahun-tahun dan selalu sangat menyukainya, dia hangat dan sangat lucu," Hilton berbagi di Twitter. "Senang menampilkan pertunjukan dan dia pandai melakukannya. Saya akan menemukan beberapa foto kami dan memposting lebih banyak lagi nanti."

Baca: 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."