Agensi Buka Suara soal Rumor Kesehatan Jisoo Blackpink

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jisoo Blackpink saat menghadiri acara Gala Dinner Cartier. Instagram.com/@sooyaaa___

Jisoo Blackpink saat menghadiri acara Gala Dinner Cartier. Instagram.com/@sooyaaa___

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini, sejumlah penggemar mengungkapkan kekhawatiran pada kondisi kesehatan Jisoo Blackpink lantaran dalam salah satu fotonya terlihat ada benjolan di bagian leher. Bermodal foto tersebut, warganet berspekulasi dengan menyebut jika benjolan tersebut mirip seperti tumor.

Meski demikian, dalam foto tersebut ekspresi wajah Jisoo terlihat baik-baik saja dan tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan.

Mendengar rumor dan kekhawatiran tersebut, YG Entertainment, agensi hiburan yang menaungi grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose itu buka suara. Pihak agensi meyakinkan para penggemar bahwa artisnya dalam kondisi kesehatan yang baik dan tetap bisa menjalani aktivitasnya bersama Blackpink

"Jisoo mampu menjalani jadwal tur dunia dengan baik dan tidak ada yang salah dengan kesehatannya," ujar YG Entertainment seperti dilaporkan Soompi, Jumat, 4 November 2022.

Blackpink saat ini berada di Amerika Utara untuk tur dunia "BORN PINK" yang sedang berlangsung.

Sebagai informasi, Jisoo Blackpink merupakan kelahiran 3 Januari 1995. Di Blackpink, ia berperan sebagai vokalis dan visual utama. Selain di musik, Jisso juga sudah debut di dunia akting lewat drama Snowdrop, pada akhir tahun 2021.

Baca juga: Cerita soal Karier, Jisoo Blackpink: Saya Lebih Bisa Menghargai Diri Sendiri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."