Transformasi Pevita Pearce Menjadi Sri Asih, Belajar Bela Diri Mulai dari Awal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pevita Pearce/Foto: Pevita Pearce

Pevita Pearce/Foto: Pevita Pearce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang penayangan film Sri Asih pada tanggal 17 November, video behind the scene dirilis memperlihatkan bagaimana perjuangan Pevita Pearce bertransformasi menjadi superhero Indonesia, Sri Asih. Sri Asih yang sebelumnya sempat muncul di film “Gundala” arahan Joko Anwar pada tahun 2019 akan melanjutkan kisah Jagat Sinema Bumilangit.

Pevita Pearce menceritakan awal perjalanannya dalam video Tantangan, Tekanan, Harapan. -- Sri Asih Journey Part 1 yang dapat ditonton di YouTube pribadinya, “Setelah masuk ke proses jalannya Sri Asih ini. Karena untuk persiapan ini banyak yang di-sacrifice untuk mulai masuk ke karakternya. Little things kayak jaga makan, olahraga, it makes a very big change in my life dan ngaruh ke states of mind.”

Pevita mengatakan butuh waktu tiga tahun untuk melakukan persiapan terutama menguasai teknik bela diri. Ia berlatih bersama Uwais Team. Bukan hanya harus mengerti dasar tapi juga memahami koreografinya. “Sri Asih adalah film action pertamaku dan aku nggak punya basic fighting, nol sama sekali. Total hampir tiga tahun untuk workshop,” jelasnya. Semua ia pelajari, dari berantem pakai selendang, tongkat sampai koreografi fighting yang dipelajari di set.

Poster film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce. Dok. Screenplay Bumilangit.

Di video The Making of Sri Asih yang diunggah di media sosial Sri Asih Pevita diperlihatkan melewati banyak tantangan. “Setiap hari sulit, selama menjalani setahun kok berat ya, aku bisa nggak sih, muncul rasa takut,” ujarnya. Tapi ia menambahkan, “Aku menjalani semua
dengan happy dan semangat. Walaupun sulit, tapi aku selalu menikmati membuat video board, di lokasi syuting justru sangat terbantu.”

Film kedua Jagat Sinema Bumilangit “Sri Asih” ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Film “Sri Asih” adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan ‘patriot’ pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai
‘patriot’ ke-2. Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit. Di antaranya “Virgo and the Sparklings” (dibintangi Adhisty Zara) yang akan tayang di bioskop juga serial “Tira” (diperankan oleh Chelsea Islan) untuk khusus tayang di kanal Disney+.

Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai oleh Bumilangit, dapat dipastikan Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia. Segera nantikan kabar terbaru dari film “Sri Asih”, dan ikuti beritanya melalui media sosial Screenplay Bumilangit.

Baca: Gaya Pevita Pearce Kenakan Busana Superhero di Sri Asih, Selendang Merah Ikonik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."