Chelsea Islan Gelar Lamaran, Tampil Anggun dengan Kebaya Kutubaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
chelsea Islan menggelar lamaran dengan kekasihnya, Rob Kardinal. Foto: Instagram The Bride Story.

chelsea Islan menggelar lamaran dengan kekasihnya, Rob Kardinal. Foto: Instagram The Bride Story.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Chelsea Islan akhirnya menggelar lamaran secara resmi setelah menjalin hubungan dengan Rob Clinton Kardinal. Acara lamaran untuk menunjukkan keduanya segera berganti status itu digelar hari ini, Senin, 24 Oktober 2022. 

Foto-foto pesta lamaran mereka diunggah di halaman Instagram The Bride Story.  "Setelah melamar secara personal pada tahun lalu, @chelseaislan dan dan @robclintonkardinal telah resmi bertunangan pada acara lamaran yang dihelat hari ini, 24 Oktober 2022 dan dihadiri oleh keluarga besar serta kerabat dekat. Keduanya tampak serasi menggunakan pakaian adat Jawa yang sungguh memikat," tulis The Bride Story pada keterangan unggahan fotonya. 

Dalam foto tersebut, pemeran Ayat-Ayat Cinta ini tampil beda berbalut busana adat Jawa berupa kebaya kutubaru rancangan Eddy Betty yang panjang hingga ke mata kaki. Terdapat aksen beads yang menambah kemewahan kebaya. Sementara untuk riasannya dipegang oleh MUA Ryan Ogilvy, Chelsea terlihat berbeda dengan riasan yang membuat wajah ayunya kian bersinar. Tak lupa penampilan Chelsea yang natural dilengkapi perhiasan dari Tulola. 

Sebagai informasi, Chelsea memang sudah dilamar Rob Clinton Kardinal setelah seribu hari berpacaran. Unggahan foto saat Rob berlutut di hadapannya dengan latar belakang pantai itu diunggahnya pada 29 Oktober 2021. 

"24/10/2021. Dia berkata, 'Kita sudah berkencan selama seribu hari', dan di hari spesial itu dia melamarku. Aku percaya rencana Tuhan dan waktu Tuhan. Aku sungguh diberkahi dan bersyukur. Terima kasih Tuhan telah mengirimkanku separuh jiwaku, pasangan seumur hidupku. Tuhan itu baik," tulisnya. 

Di akun Instagram Chelsea, belum membagi hari bahagianya. Tapi video dan foto-foto acara lamaran resmi itu dapat dilihat di Instagram Story Rob dan Wanda Hara. 

Baca: Perankan Suci di Serial Tira, Chelsea Islan Ungkap Butuh Kesabaran

ISTIQOMATUL HAYATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."