Demi Dalami Peran di Inang, Naysilla Mirdad Lakukan Ini saat Akting dengan Ibundanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Naysilla Mirdad menjadi pemeran utama film Inang. Foto: Instagram Naysilla Mirdad.

Naysilla Mirdad menjadi pemeran utama film Inang. Foto: Instagram Naysilla Mirdad.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti aktor dan aktris lainnya, aktris, Naysilla Mirdad melakukan beragam upaya terbaik untuk mendalami perannya di film Inang. Di film horor thriller itu, Nay sapaan akrabnya mengaku banyak berdiskusi dengan sutradara Fajar Nugros dan aktor senior Rukman Rosadi demi memerankan tokoh Wulan yang sedang hamil dengan baik.

"Pastinya enggak lepas dari reading di awal, pendalaman karakter di awal. Aku banyak berdiskusi sama Mas Fajar, dibantu sana acting coach kami Om Rosa," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2022.

Di Inang, Naysilla juga beradu adegan dengan sang ibunda, Lydia Kandou. Agar mendalami perannya, dia berusaha tidak berperilaku seperti anak saat di depan kamera.

"Ngobrol sama mama bagaimana biar enggak kayak anak dan ibu. Padahal setiap habis take aku nempel mama. Tapi pas take harus ingat ini bukan mama sama anak," ujar adik Nana Mirdad itu.

Inang menjadi karya layar lebar pertama yang Naysilla bintangi. Dia mengatakan sudah sejak lama ingin berpartisipasi dalam film dan baru dapat terwujud saat ini.

Ketika diminta memilih antara sinetron atau film, dia menjawab, "Masing-masing ada kepuasan sendiri, ada tantangannya sendiri karena ini dua industri berbeda".

Dalam kesempatan itu, Lydia Kandou mengungkapkan pengalaman syuting selama 21 hari begitu menyenangkan. Menurut dia, walau harus menjalani syuting film dengan genre horor, namun tak ada kejadian menakutkan terjadi.

"Ini film horor tapi kita syutingnya tidak ada yang menakutkan sama sekali. Padahal kita semua pemainnya sangat penakut," ungkap mantan istri Jamal Mirdad itu.

Sementara itu, Fajar Nugros memilih Naysilla Mirdad dan Lydia Kandou bergabung dalam film horor pertamanya itu berdasarkan kemampuan masing-masing aktor dan kecocokan terhadap karakter. "Ketika memilih Naysilla dan Lydia ya satu-satu. Ketika reading pertama kali Naysilla enggak tahu ikut di film ini. Kami pilih berdasarkan kemampuan mereka dan kecocokan karakter masing-masing bukan karena ibu dan anak," tandasnya.

Baca juga: Curhat Naysilla Mirdad Perdana Main Fillm bareng Ibundanya, Lydia Kandou

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."