Selamat, Rita Ora dan Taika Waititi Resmi Menikah di London

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Rita Ora dan Taika Waititi. Foto: Instagram/@ritaora

(dari kiri) Rita Ora dan Taika Waititi. Foto: Instagram/@ritaora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Hollywood. Penyanyi, Rita Ora, dan sutradara, Taika Waititi resmi menikah dalam upacara intim di London, Inggris, menurut laporan The Sun Inggris, pada Senin, 8 Agustus 2022.

"Itu adalah upacara yang sangat intim dan sangat spesial untuk semua orang di sana," kata seorang sumber kepada outlet tersebut, seperti dikutip Page Six, Selasa 9 Agustus 2022. "Orang terdekat dan tersayang mereka dapat melihat betapa gila cinta mereka."

Sumber itu lebih lanjut mengklaim bahwa penyanyi - yang juga telah mengubah nama belakangnya menjadi Waititi Ora - menginginkan pernikahan kecil untuk menjaga hubungan mereka serahasia mungkin.

Sumber itu melanjutkan, “Sebuah pesta besar bergaya showbiz direncanakan untuk dirayakan, tetapi jangan berharap untuk melihatnya tanpa publikasi dengan penawaran tertinggi.”

Ora tampaknya mengkonfirmasi berita itu dan dia memakai apa yang tampak seperti cincin kawin dalam gambar Instagram yang dibagikan hari Minggu.

Pelantun For You, 31, dan sutradara Thor: Ragnarok, 46, dilaporkan telah membuat lamaran pernikahan yang hampir “bersamaan” satu sama lain pada bulan lalu. Keduanya merencanakan upacara pernikahan sederhana yang akan diikuti oleh pesta meriah pada akhir musim panas ini.

"Ini bukan tentang mereka melakukan hal besar yang mencolok dan membicarakannya sebelumnya," kata seorang sumber kepada The Sun saat itu. “Ini hanya tentang mereka yang sedang jatuh cinta dan memutuskan waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan mereka.

Pasangan itu kali pertama dikabarkan berkencan pada Mei 2021 ketika mereka tertangkap kamera sedang bermesraan di Sydney, Australia. Mereka juga difoto sedang berciuman di balkon, dengan kehadiran aktris Tessa Thompson di samping mereka.

“Saya pikir di dunia internet, semuanya hilang dengan sangat cepat,” kata Waititi kepada Sydney Morning Herald setelah ciuman viral. “Dan juga, ‘Apakah itu masalah besar?’ Tidak, tidak juga. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Tidak apa-apa."

Tiga bulan kemudian, pasangan ini melakukan debut karpet merah mereka di pemutaran perdana The Suicide Squad.

Pernikahan Rita Ora dengan Waititi terjadi dua tahun setelah Page Six mengungkapkan bahwa Waititi dan istrinya saat itu, Chelsea Winstanley, telah berpisah. Mantan pasangan suami istri itu diketahui memiliki dua anak perempuan, yakni Te Hinekhu yang berusia 10 tahun dan Matewa Kiritapu yang berusia 6 tahun.

Baca juga: Rita Ora - Giuseppe Zanotti Sepakat Bikin Koleksi Sepatu

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."