Gaya Fashion Dian Pelangi saat di Paris, Nuansa Warna Terang dan Playful

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Buttonscarves kolaborasi dengan Dian Pelangi rilis Autograph Series/Foto: Instagram/Dian Pelangi

Buttonscarves kolaborasi dengan Dian Pelangi rilis Autograph Series/Foto: Instagram/Dian Pelangi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dian Pelangi yang mempunyai nama asli atau nama lengkap Dian Wahyu Utami merupakan seorang pengusaha berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan pendiri merek busana Dian Pelangi. Perempuan kelahiran 14 Januari 1991 ini sedang berada di Paris untuk berkolaborasi dengan brand lokal premium Buttonscarves bertajuk Autograph Series.

Berikut sederet gaya fashion Dian Pelangi saat ada di Paris:

1. Dress ruffle kuning

Saat berada di Paris Dian Pelangi mengunggah beberapa moment dengan penampilan terbaiknya dapat dilihat dari postingan kali ini Dian Pelangi mengenakkan dress berwarna kuning cerah dengan bahan satin dipadu padankan dengan bawahan berwarna putih dan dengan hijab yang selaras dengan warna baju membuat penampilan desain busana ini semakin cantik. Semua tampilan Dian merupakan koleksi perdananya dengan Buttonscarves

"Semuanya dimulai dengan mimpi. Dan Paris ada untuk mengingatkan Anda bahwa impian Anda adalah nyata. Seri Autograph kami sendiri siap untuk membuat impian Anda menjadi lebih ilahi. Kenakan kacamata hitam Anda dan mari kita hargai kegembiraan hidup dalam syal "Jaune" ini. C'est Magnifique!" tulis ibu satu putri ini. 

2. Outer warna peach

Dalam foto selanjtunya Dian Pelangi hadir dengan outer berwarna peach dengan inner berwarna putih serta dipadupadankan dengan hijab bermotif membuat penampilan dari Dian Pelangi lebih chic dan stunning.

"Di suatu tempat antara hidup dan bermimpi, ada Paris. Dengan menara Eiffel di atasnya, Paris memiliki langit tercantik. Saya terinspirasi untuk menuangkan mimpi Paris ini ke dalam sebuah karya seni. Syal "Blanc" yang saya kenakan ini, akan membuat Anda merasa seperti sedang berada di Paris-dise.. J'adore!" tulisnya. 

3. Merah, the Another Black

Penampilan Dian Pelangi kali ini mengingatkan kembali akan fashion statement Dian yang memang menyukai warna merah. Kali ini Dian Pelangi menggunakkan dress berwarna merah cerah dengan hijab senada berwarna merah dengan motif bunga-bunga, serta tidak lupa Dian Pelangi juga menggunakkan belt berwarna hitam dan kacamata yang menambah kesan elegan dan klasik. 

"Paris, aku kembali! Kota mode, kota Cinta. Aku masih ingat pertama kali aku berjalan di Paris, ada kenangan indah tentang seribu mimpi yang berbeda. Sekarang, saya menjalani salah satu impian terbesar saya, untuk melakukan kolaborasi dengan salah satu merek mode sederhana paling terkemuka di dunia, @buttonscarves! Gaya pertama, saya memakai “Cerise” dengan warna kesukaan, merah, yang juga merupakan warna khas saya."

Tak sedikit warganet yang memuji dan memberikan komentar-komentar positif terkait gaya berbusana Dian Pelangi selama di Paris.

 “Bundi cantik banget”

 “Bundi MasyaAllah”

 "GORGEOUS”

 “Bundi makin cantik… pakai merah”

 “Masya Allah Tabarakallah” ucap warga net di sosial media pribadi milik Dian Pelangi.

Baca: Potret Ulang Tahun Putri Dian Pelangi yang ke-2, Dekorasinya Tema Doodle

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."