Catherine Zeta-Jones dan Suami Ulang Tahun di Tanggal yang Sama: 24 Tahun Merayakan Bersama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Catherine Zeta-Jones bersama suami, Michael Douglas. Foto: Instagram/@catherinezetajones

(dari kiri) Catherine Zeta-Jones bersama suami, Michael Douglas. Foto: Instagram/@catherinezetajones

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis, Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas merayakan ulang tahun di tanggal yang sama, yakni 25 September. Di hari istimewanya tahun ini, sama seperti tahun sebelumnya, keduanya mengunggah pesan cinta di akun media sosial masing-masing.

Mengulik Instagram Zeta-Jones, perempuan 53 tahun itu ungkap sudah 24 tahun bersama merayakan ulang tahun. 

"It’s our Birthday!! After 24 years of celebrating our special day together, I still look forward to it (Ini adalah hari ulang tahun kami!! Setelah 24 tahun merayakan hari istimewa kita bersama, aku masih menantikannya)," tulisnya.

"I love you!!! a la votre!!!!!!!!!! (aku cinta padamu!!! Cheers)," tutupnya.

Di kolom komentarnya, Douglas merespons dengan ungkapan cinta. "Love you," tulisnya.

Di unggahan itu, Zeta-Jones menyertakan dua potret romantis bersama Douglas. Di slide pertama, tampak mereka berfoto di dalam mobil. Zeta-Jones memakai busana hitam motif polkadot putih, sementara Douglas memakai kemeja dan setelan blazer dan celana panjang hitam disertai dasi panjang warna senada. Di slide selanjutnya, potret mereka di luar ruangan, Zeta-Jones tampak memakai topi bertepi lebar dan kacamata hitam.

Sementara di Instagram-nya, Douglas juga ungkap pesan cinta. "Happy Birthday Catherine! I love you always & forever (Selamat ulang tahun Catherine! Aku cinta padamu selalu dan selamanya)," tulis aktor 78 tahun itu.

Sama seperti respons Douglas di unggahan Instagramnya, Zeta-Jones merespons dengan penuh kasih. "Selamat ulang tahun sayang. Sangat senang untuk berbagi hari ini dengan Anda. Aku mencintaimu," ungkapnya.

Sebagai informasi, Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas menikah pada 18 November 2000. Pasangan ini dikaruniai dua anak, yaitu Dylan, 21, dan Carys, 18. Douglas juga ayah dari Cameron Douglas, 43, dengan mantan istrinya, Diandra Luker.

Baca juga: Putranya Lulus Kuliah, Catherine Zeta-Jones: Selamat Wisuda, Kebanggaanku!

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."