Gaya Fashion Serbahitam Sophia Latjuba, Warganet: Seperti Usia 22 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sophia Latjuba/Foto: Instagram/Sophia Latjuba

Sophia Latjuba/Foto: Instagram/Sophia Latjuba

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sophia Latjuba kembali mencuri perhatian dengan mengunggah potret terbaru di laman Instagramnya, Sabtu 17 September 2022. Kali ini ia bergaya serbabold dengan busana nuansa hitam. Ibu dua putri ini bergaya smart casual dengan mengenakan setelan atau suits warna hitam. 

Tampak dalam foto, Sophia mengenakan setelan blazer hitam dengan tekstur di bagian kengan dan tanpa inner yang dipadukan dengan celana cutbray. Sementara untuk riasannya tampak lebih bold dengan pemulsa bibir warna dark coral dan smokey eyes. Rambut sebahunya dibiarkan tergerai dengan tatanan curly yang memikat. 

Sontak saja gaya fashion perempuan 52 tahun ini menuai banyak pujian dari para followers-nya yang sebagian besar mengatakan sangat cantik. Ada warganet yang mengatakan jika Sophia mirip dengan Nicole Kidman dan Jennifer Love Hewit. Akun @damaricha menuliskan komentar: "Ya ampunn semoga gue usia 50thn bs semuda ini nanti kya tante sophieee." Ada pula yang menuliskan jika penampilan Sophie seperti perempuan muda. "Hi 22 years old girl." 

Beberapa waktu sebelumnya, Sophia juga mengunggah foto yang berpenampilan serupa, hanya beda warna busana. Saat itu Sophia mengenakan jumpsuit atau one piece warna putih dengan aksen renda dari Naya Aphrodite. Bagian atasnya model bustier yang dilengkapi dengan aksesoris kalung mutiara. Selain itu, ibu satu anak ini juga mengenakan dua sayap berbulu di belakang sehingga tampak seperti malaikat.

Riasan Sophia dipegang oleh Bubah Alfian dengan nuansa coklat bronze yang tampak natural, styling oleh Revashion, dan tatanan rambut yang dibiarkan tergerai oleh Erick Latif. "Ketika hidup memberimu sayap, pakailah itu," tulis Sophia. 

Sementara itu, untuk foto sebelumnya, Sophia mengenakan crop top warna silver yang dipadukan celana kulit hitam, dan sarung tangan penuh rumbai. "Saya adalah saya, dan tidak apa-apa," tulisnya dalam bahasa Inggris

Baca: Sophia Latjuba Ungkap Keunikan Diri Sendiri Lebih Menarik Perhatian

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."