Najwa Shihab Ulang Tahun ke-45, Dapat Kejutan saat Lari Pagi di Stadion GBK

Najwa Shihab/Foto: Instagram

ragam

Najwa Shihab Ulang Tahun ke-45, Dapat Kejutan saat Lari Pagi di Stadion GBK

Jumat, 16 September 2022 13:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Jurnalis dan presenter, Najwa Shihab berulang tahun ke-45 pada hari ini, Jumat, 16 September 2022. Di hari istimewanya, Najwa mendapat kejutan dari koleganya saat lari pagi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Hal itu tampak dari video di Instagram Stories-nya.

Najwa mengunggah ulang video Instagram Stories Puspita Winawati, Direktur Marketing PT. Amerta Indah Otsuka, yang menunjukkan Puspita berjalan sambil memegang kue ulang tahun menuju Najwa. Di samping kirinya terlihat perempuan berjaket biru memegang lima balon warna biru dan buket bunga ukuran jumbo. 

Melihat kejutan tersebut, putri Quraish itu tampak terkejut dan berucap, "pantesan dia kekeh banget, pantesan," sambil menunjuk ke seseorang. Di video tersebut, Najwa terlihat memakai baju warna baby pink dan legging hitam serta topi warna putih.

Tangkap layar Instagram Stories Najwa Shihab, pada Jumat, 16 September 2022. Foto: Instagram/@najwashihab

Di unggahan sebelum maupun sesudah video tersebut, Najwa mengunggah ulang ucapan selamat ulang tahun dari teman maupun kolega. Di halaman Instagram-nya, Najwa mengunggah foto masa kecilnya mengenakan baju bodo modern berwarna pink. Di keterangan fotonya, ia mengucap syukur dikelilingi orang-orang yang mencintainya.

"Ulang tahun. Terima kasih banyak utk semua doa, harapan, kasih dan cinta dari banyak sekali teman, kolega dan kerabat. Feel so loved and blessed. Alhamdulillah," tulis ibu satu putra itu di Instagram-nya, satu jam lalu.

Sejumlah tokoh pun ramai meninggalkan ucapan selamat ulang tahun di kolom komentar unggahan tersebut. "Happy Birthday mbak Nana, sehat trus ya mbak (tiga emoji hati merah)," kata penata rias Ryan Ogilvy. "Selamat ulang tahun Mbak Nana. stay healthy and happy inside out," ungkap desainer Didiet Maulana. "Happy birthday again Mbak Nana, tetap berjuang untuk mereka yang tidak mempunyai suara," tukas pengusaha dan konglomerat Grace Tahir.

Selamat ulang tahun, Najwa Shihab.

Baca juga: Kisah Cinta Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf, Pacaran 6 Bulan lalu Menikah di Usia 20 Tahun

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika