Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Bakal Bintangi Please Send a Fan Letter

Sooyoung SNSD. Foto: Instagram/@sooyoungchoi

ragam

Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Bakal Bintangi Please Send a Fan Letter

Kamis, 15 September 2022 20:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sooyoung SNSD atau Girls' Generation dikonfirmasi bakal membintangi drama korea Please Send a Fan Letter. Di drama genre komedi romantis itu, Sooyoung beradu akting dengan Yoon Bak. Selain mengkonfirmasi nama pemeran utama, pada hari ini, Kamis, 15 September 2022, MBC juga mengabarkan produksi drama tersebut dimulai

Please Send a Fan Letter adalah drama komedi romantis tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang pria yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Dalam drama ini, Sooyoung akan berperan sebagai Han Kang Hee, bintang top yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan karena surat penggemar. Sementara itu, Yoon Bak memerankan Bang Jung Suk, seorang ayah yang belum menikah namun membesarkan putrinya seorang diri.

Bang Jung Suk juga dikisahkan menderita leukemia. Bang Jung Suk adalah karakter yang hangat, positif, dan ingin mewujudkan keinginan putrinya karena dia menjalani kemoterapi yang menyakitkan.

“Kami telah menyelesaikan susunan pemain yang sempurna. Sinkronisasi luar biasa Sooyoung dan Yoon Bak dengan karakter mereka serta chemistry dan sinergi kedua aktor adalah poin kunci yang harus diperhatikan,” ungkap salah satu tim produksi yang tidak disebutkan namanya seperti dikutip Soompi.

“Silahkan nantikan kisah yang mengharukan yang secara bersamaan akan menghadirkan kegembiraan dan kenyamanan,” pungkasnya.

Please Send a Fan Letter dijadwalkan akan tayang perdana pada November 2022.

Sebelumnya, Sooyoung SNSD membintangi drama If You Wish Upon Me bersama aktor Ji Chang Wook (Yoon Gyeo Re). Ia berperan sebagai Seo Yeon Joo, perawat rumah sakit yang menjadi kepercayaan para pasien. Ia menyebarkan harapan kepada semua orang di rumah sakit dan mendekati Yoon Gyeo Re dengan sikap optimis. Sooyoung mengaku sudah tertarik memerankan karakter tersebut sebelum membaca naskahnya

Baca juga: Bintangi Song of The Bandits, Seohyun SNSD jadi Karyawan di Biro Kereta Api

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika