Gaya Gigi Hadid Berbalut Cutout Dress dari Tom Ford di NYFW 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Model Gigi Hadid memperagakan koleksi Tom Ford Spring/Summer 2023 selama New York Fashion Week di Manhattan, New York City, 14 September 2022. REUTERS/Andrew Kelly

Model Gigi Hadid memperagakan koleksi Tom Ford Spring/Summer 2023 selama New York Fashion Week di Manhattan, New York City, 14 September 2022. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Gigi Hadid turut memeriahkan ajang bertabur bintang New York Fashion Week 2023. Kali ini ia tampil di runway memeragakan koleksi dari Tom Ford Spring/Summer 2023. 

Pesona ibu satu anak ini mencuri perhatian dengan cutout dress dramatis warna hitam yang berkilau. Terdapat aksen high slit di bagian dress yang proporsional dikenakan. Rambutnya yang kini lebih sering blonde dan curly dibiarkan tergerai ala messy style. 

Penampilan Gigi Hadid di gelaran New York Fashion Week 2023 ini seolah mengobati kerinduan para fans-nya setelah cukup lama ia hiatus dari panggung catwalk usai melahirkan putrinya. Masih melekat tampilan Gigi saat mengikuti dua kali Met Gala dengan look yang berbeda. 

Model Gigi Hadid berpose saat memperagakan koleksi Tom Ford Spring/Summer 2023 selama New York Fashion Week di Manhattan, New York City, 14 September 2022. REUTERS/Andrew Kelly

Seperti pada Met Gala 2022, Gigi Hadid tampil mengenakan busana serba merah yang dramatis yakni mantel puffer kustom yakni duchesse sutra burgundy dengan catsuit korset sebagai bagian dalamnya dari label Versace, sebagai wujud interpretasi terkait tema "Gilded Glamour".

Pihak Versace melalui laman Instagramnya mengungkapkan,korset dan volume jaket ini terinspirasi dari volume dan perubahan dramatis dalam siluet pakaian perempuan akhir tahun 1800-an.

Gaun menawan itu dibuat dengan bahan sutra burgundy, mantel opera besar ini memiliki sentuhan akhir berlapis dan dikenakan di atas catsuit lateks dengan korset bertulang dan garis leher runcing Atelier Versace.

Gigi Hadid mengenakan busana rancangan Versace di Met Gala 2022. Instagram.com/@gigihadid

Sementara pada Met Gala sebelumnya, Gigi Hadid tampak anggun dengan balutan long dress putih tanpa lengan berbahan satin dari Prada. Sebagai tambahan dramatis ia melengkapinya dengan sarung tangan panjang warna hitam hingga ke siku dan rambutnya dibiarkan tergerai. 

Baca: Momen Kebersamaan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio di New York Fashion Week After Party

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."