Gaya Rambut Ikonik Jennifer Aniston, Dibuktikan dengan Brand LolaVie Miliknya

Jennifer Anniston/Foto: Instagram/Jennifer Anniston

kecantikan

Gaya Rambut Ikonik Jennifer Aniston, Dibuktikan dengan Brand LolaVie Miliknya

Sabtu, 10 September 2022 23:22 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaJennifer Aniston dan merek perawatan rambutnya LolaVie merayakan satu tahun dalam bisnis.  Dan untuk menandai ulamh tahun mereknya yang pertama pada 8 September, bintang Morning Show ini meluncurkan dua tambahan pada lini produknya yakni Restorative Shampoo dan Conditioner.

Sebelumnya, perempuan 53 tahun ini membocorkan di laman media sosialnya. "Sesuatu akan datang," tulisnya pada keterangan postingan tersebut.

Seperti semua produk perawatan rambut yang dibuat oleh merek LolaVie, dua produk baru tersebut aman untuk rambut yang diwarnai karena terbuat dari vegan. Formula 96 persen yang diturunkan secara alami juga sarat dengan bahan kecantikan MVP termasuk ceramide, niacinamide, dan biotin.

"Sangat penting untuk menggunakan formula pada rambut yang berbeda. Kami bekerja sangat keras untuk memastikan itu bekerja dengan untuk sebanyak mungkin jenis rambut," kata Aniston, yang meminta teman-temannya dengan jenis rambut yang berbeda - dari "benar-benar keriting, keriting, dan tebal, hingga tipis. 

Aniston menjelaskan bahwa memformulasikan campuran bahan yang tepat adalah kuncinya. Dengan peluncuran ini, merek tersebut menciptakan dua kompleks eksklusif, satu untuk meningkatkan volume dan lainnya untuk kesehatan rambut secara keseluruhan.

"Saya ingin ini dapat mengatasi sejumlah masalah rambut, lebih dari sekadar membersihkan rambut," kata Aniston.

Dia menantang timnya untuk mencari tahu "bagaimana kita mendapatkan bahan-bahan alami dalam sampo atau kondisioner. Karena sering kali Anda harus memakai sampo dan kondisioner yang berbeda untuk mendapatkan jenis rambut yang licin dan bervolume. Tapi kemudian setelah beberapa saat, rambutmu mulai rontok, karena penumpukan semua itu."

Mengenai gaya rambut, Aniston mengatakan bahwa dalam beberapa bulan terakhir dia menikmati membiarkan rambutnya menjadi "alami." "Saya tidak pernah bisa melakukannya tanpa mencampurkan yang berbeda ke telapak tangan saya untuk membuatnya berkilau Jadi, sangat melegakan bagi saya untuk memiliki produk yang telah kami buat sejauh ini, karena saya bisa menata rambut saya sendiri."

Aniston menunjukkan bukti rambut ikalnya yang luar biasa di Instagram pada bulan Juli dengan jepretan pantai yang mengumpulkan lebih dari 1,5 juta suka dan sejumlah pujian. Dia bilang dia berutang rambut yang bagus untuk LolaVie.

"Saya tidak pernah bisa memiliki rambut ikal yang bagus di pantai. Itu selalu terlihat seperti sarang. Jadi itu luar biasa," katanya. "Saya telah menghabiskan banyak waktu di pantai, yang dapat membuat rambut saya benar-benar kering."

Baca: Tips Kecantikan Pagi Hari ala Jennifer Aniston, Belum Pernah Bolong Hampir 10 Tahun

PEOPLE