Cerita Oka Antara jadi Suami Cuek di Film Noktah Merah Perkawinan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sosok Gilang yang diperankan Oka Antara dalam film Noktah Merah Perkawinan punya tanggung jawab untuk dicintai sama penontonnya/Foto: Doc Rapi Films

Sosok Gilang yang diperankan Oka Antara dalam film Noktah Merah Perkawinan punya tanggung jawab untuk dicintai sama penontonnya/Foto: Doc Rapi Films

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Oka Antara menilai perannya sebagai Gilang di "Noktah Merah Perkawinan" sangat menarik karena berbeda dengan karakter yang selama ini dia perankan dalam film-film sebelumnya.

"Jadi sebenarnya karakter Gilang ini sangat menarik. Belum pernah saya ngambil karakter seperti ini sebelumnya di film-film saya. Biasanya kan karakter laki-laki itu sosok yang alfa. Ini sosoknya yang nggak alfa," kata Oka saat jumpa pers film Noktah Merah Perkawinan, Kamis, 8 September 2022. 

"Dia punya perjalanan hidup tersendiri, dia punya idealisme sendiri, namun dengan idealisme yang tinggi seperti dia semangat bekerja, dia juga meninggalkan beberapa prioritas yang seharusnya dijadikan nomor satu. Ironis banget seorang landscape architect yang pekerjaannya menata taman, tapi dia tidak bisa menata rumah tangganya sendiri," imbuhnya.

Lebih lanjut, Oka pun memberikan sedikit bocoran mengenai karakternya di film ini. Dalam "Noktah Merah Perkawinan", Oka menjadi sosok yang cenderung mengabaikan masalah dalam keluarganya. Namun kemudian, Gilang (karakter Oka dalam film) sadar bahwa permasalahan keluarga itu sangat penting untuk diselesaikan.

"Pada akhirnya Gilang sadar. Gimana kita mau mencapai kebahagiaan tapi yang di dalam rumah saja banyak yang nggak selesai. Jadi kayak benang kusut. Jadi satu-satu Gilang akhirnya sadar kalau ternyata yang nomor satu adalah yang di bawah atap rumah dulu harus diselesaikan," ujar Oka.

Selain Oka Antara, film "Noktah Merah Perkawinan" juga akan dimainkan oleh Marsha Timothy dan Sheila Dara juga Roy Sungkono. Film yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie ini akan siap ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 15 September mendatang.

Baca: Saat Oka Antara Adu Peran dengan Marsha Timothy dalam Noktah Merah Perkawinan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."