Kiat Sukses Rambah Dunia Klinik Kecantikan Lewat Service yang Menarik

foto-reporter

Editor

Tempo.co - DS

google-image
Kecantikan dan perawatan diri kini bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk didapatkan

Kecantikan dan perawatan diri kini bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk didapatkan

IKLAN

INFO CANTIKA - Kecantikan dan perawatan diri kini bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk didapatkan. Siapapun kini bisa mendapatkan perawatan kecantikan sesuai dengan apa yang mereka  butuhkan. Namun pelayanan maupun produk yang hanya menjawab kebutuhan saja  masih kurang memuaskan pelanggan. Inovasi atau pelayanan menarik yang lain dari  yang lain akan membuat pelanggan merasa betah dan menjadi pelanggan setia. 

Everglow House of Beauty, klinik kecantikan dengan tagline #ServeYouLikeAQueen  yang bertempat di Rukan Kencana Niaga Blok D1 No. 1k Meruya Utara, Kembangan,  Jakarta Barat, sukses merambah dunia klinik kecantikan lewat service yang lain dari yang  lain. Pelayanan yang bagus memang suatu poin penting dalam bidang jasa seperti klinik  kecantikan, namun pelayanan yang menarik dan memiliki inovasi tersendiri lebih  mendapat perhatian khusus dari para pelanggannya. Hal inilah yang diterapkan oleh  Everglow House of Beauty dalam menggaet para pelanggan. 

“Kami memiliki tagline Serve You Like a Queen, dan itulah yang kami terapkan di dalam  klinik ini dan setiap staf wajib menjalankannya.” ucap salah satu karyawan klinik  kecantikan Everglow House of Beauty. 

“Kami melayani pelanggan yang datang seakan-akan mereka adalah seorang ratu.”  imbuhnya. 

Sukses di dunia klinik kecantikan bukan lagi hal yang susah diraih. Konsep yang menarik akan menjadi poin utama yang menjadi alasan konsumen mau datang dan berkunjung  ke klinik.  

Kecantikan dan perawatan diri dipandang sebagai kebutuhan sekunder bagi sebagian  orang. Namun semakin berkembangnya zaman dan teknologi, gaya hidup yang  meningkat, masyarakat mulai melihat kecantikan dan perawatan diri sebagai kebutuhan  yang penting. Menerapkan konsep yang menarik dalam bisnis klinik kecantikan menjadi  hal yang penting untuk menarik minat masyarakat. Everglow House of Beauty  menangkap hal tersebut dan mewujudkannya dalam sebuah pelayanan kecantikan dan  perawatan diri dan menjadi beauty partner bagi masyarakat. 

Kecantikan diri semakin menjadi kebutuhan utama dan lifestyle. Bukan hanya bagi  mereka yang memiliki keunggulan dalam hal ekonomi, namun juga bagi kalangan  menengah ke bawah tetap bisa mendapatkannya. Bagi para pelaku bisnis klinik  kecantikan tentunya harus memperhatikan faktor-faktor tersebut. Pelayanan yang  berbeda dari yang lain dan diimbangi dengan promosi harga akan semakin menarik  banyak perhatian tentunya. Nah, yuk berbisnis di dunia kecantikan. (*)

Iklan

Berita Terkait

Berita terkait tidak ada


Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."