Bersiap Wajib Militer, Kang Tae Oh Kejar Target Syuting Film Thriller

Kang Tae Oh. (Instagram/@channel.ena.d)

karir

Bersiap Wajib Militer, Kang Tae Oh Kejar Target Syuting Film Thriller

Kamis, 1 September 2022 20:18 WIB
Reporter : Antara Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan Kang Tae Oh secara resmi mengumumkan rencananya untuk mengikuti wajib militer, dilansir Soompi pada Kamis. Sehari sebelumnya, Kang Tae Oh mengadakan jumpa penggemar secara daring dalam acara "TikTok Stage Connect: SweeTaeOh".

Selama acara tersebut, dia secara pribadi mengumumkan kepada para penggemarnya di seluruh dunia bahwa akan mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif pada 20 September 2022. 

Sebelumnya, aktor tersebut juga mengkonfirmasi bahwa Extraordinary Attorney Woo akan menjadi drama Korea terakhirnya sebelum masuk wajib militer, namun dia belum pernah menyebutkan tanggal spesifik untuk pendaftarannya.

Namun, para penggemar Kang Tae Oh masih dapat menantikan rilisan barunya walau aktor tersebut sedang wajib militer. Sebab, Kang Tae Oh telah menyelesaikan syuting untuk "Target", film thriller yang akan datang bersama Shin Hye Sun.

Sementara itu, sang bintang baru-baru ini bersatu kembali dengan para pemain dan kru drama "Run On" untuk mengucapkan selamat tinggal sebelum wajib militer.

Seblumnya, ia memerankan sebagai penjahat dalam film serial sejarah yang berjudul The Tale of Nokd. Dia menyebutkan dalam siaran langsung bahwa dia tidak berpikir Cha Yool Moo sangat buruk, tetapi dia merasa tidak enak untuknya karena dia telah melalui banyak rasa sakit. 

Kang Tae Oh juga mengatakan bahwa dia mendapatkan bagian ini karena sutradara telah melihatnya dalam peran sebelumnya dan menginginkannya dalam serial tersebut. Kang Tae Oh juga memenangkan penghargaan untuk perannya sebagai karakter dan sebagai hasilnya menjadi lebih dikenal. 

Baca: Dear Penggemar Kang Tae Oh, Simak 7 Fakta yang Mesti Kamu Tahu