Gaya Fashion Nycta Gina Hingga Tatjana Saphira saat Mengenakan Blazer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nycta Gina/Foto: Instagram/Nycta Gina

Nycta Gina/Foto: Instagram/Nycta Gina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampil dengan outfit berupa blazer yang dipairing dengan beragam bawahan tidak melulu bikin kelihatan kaku. Kamu bisa mengenakan dengan padu padan sesuai gaya kamu dan terinspirasi dari sederet selebritis seperti Nycta Gina, Raline Shah, Irish Bella, dan Raline Shah. 

Salah satu fashion item yang saat ini paling banyak dipakai dan mudah untuk dipadupadankan adalah blazer. Meski sering digunakan untuk acara formal, tetapi ternyata blazer juga dapat dipadupadankan untuk menghadiri acara santai, lho.

Sebagai referensi berbusanamu, berikut Cantika merangkum gaya empat selebritis yang siapa tahu bisa menjadi inspirasi gaya busana kalian:

1. Nycta Gina

Dalam foto yang unggah 21 Agustus 2022, Nycta tampil lebih muda dengan setelan blazer warna merah dari Wong Hang Tailor. Nuansa bold juga tampak pada riasan wajah terutama di pilihan warna pemulas bibir. Untuk mengimbangi nuansa bold, ibu dua anak ini mengenakan pashmina dan sneakers warna putih. 

"Lebih keliatan kaya business woman, ibu rumah tangga atau dokter?? #ibunceritamulu," tulisnya di keterangan foto. 

2. Raline Shah

Menghadiri acara Saudi Motor Sport, Raline Shah terlihat bergaya smart casual dengan setelan blazer atau suits warna orange yang dipadukan inner putih dan sling bag mini warna silver.

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan waktu yang menakjubkan yang saya miliki di Jeddah dengan @saudiarabiangp @saudimotorsport ke #duniatanpaorang asing di sirkuit jalanan tercepat," tulis pemeran film Surga yang Dirindukan ini.

3. Irish Bella 

Warna monokrom, paduan hitam dan putih memang tak lekang oleh waktu, sangat timeless dan bisa dikenakan di berbagai kesempatan, termasuk saat ngantor. Seperti yang dikenakan istri Ammar Zoni dalam balutan suits warna hitam yang terdapat aksen kancing dengan inner putih, pashmina hitam, dan hand bag warna cokelat.

"Seperti apa gaya busana kerja kamu? Bagiku cara untuk menunjukkan kepribadian yang berefek pada pekerjaan. Dan tentunya menjadi energi baik untuk melakukan semua pekerjaan," tulisnya di laman keterangan, 16 April 2022.

4. Tatjana Saphira 

Menghadiri gala premiere film Ghost Writer pada 13 Juli 2022 lalu, Tatjana mengenakan suits atau setelan rancangan Gucci warna burgundy. Penampilannya semakin elegan dengan paduan kemeja warna silver dengan aksen ruffles di bagian dada dan tambahan sling bag dari merek yang sama. "Nyamar jadi kursi bioskop buat premiere @ghost.writer.movie," tulisnya. 

Baca: Gaya Fashion Tatjana Saphira Pakai Outer, dari Suits Hingga Tweed Blazer

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."