Momen Manis Tara Basro jadi MUA Pribadi Suaminya, Daniel Adnan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tara Basro dan Daniel Adnan saat menghadiri resepsi pernikahan Vidi Aldiano - Sheila Dara. Foto: Instagram Tara Basro,

Tara Basro dan Daniel Adnan saat menghadiri resepsi pernikahan Vidi Aldiano - Sheila Dara. Foto: Instagram Tara Basro,

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen romantis pasangan selebriti Tara Basro dan Daniel Adnan mencuri perhatian netizen. Hal ini tentunya dikarenakan pasangan ini jarang menunjukkan kemesraan mereka sekaligus selalu menunjukkan gaya yang unik tetapi manis. 

Namun ternyata dibalik penampilannya tersebut mereka juga memiliki sisi yang romantis dan menggemaskan. Momen keduanya diabadikan dan diunggah melalui aplikasi TikTok Daniel Adnan, juga unggahan feeds Instagram Tara Basro.

Video dengan durasi kurang lebih delapam menit yang terlihat Tara Basro mendandani sang suami itu sukses mencuri perhatian para followers Daniel. Selain dengan sikapnya yang menggemaskan, Tara juga terlihat sangat lembut dan telaten saat menjadi Makeup Artist sang suami.

"Kalau untuk under eye dan dark spot sepertinya butuh pulasan warna peach," ucap Tara yang meminta Daniel senyum. Lalu dilanjutkan memakai foundation dari Dior dengan dua warna gelap dan terang karena skintone Daniel yang in between. 

Kemudian Tara kembali memulaskan foundation ke bagian bawah mata untuk menutup area yang gelap, lalu di area pipi juga dipulas. Tara melakukan semuanya mulai dari setting spray hingga menata rambut sang suami hingga rapi.

Beberapa lelucon dilemparkan dalam video tersebut untuk mencairkan suasana. Hasil makeup nya itu pun menuai banyak pujian dikarenakan wajah Daniel juga terlihat segar. “Hasil makeupnya bagus. Jago juga ya kak Tara,” tulis salah satu akun “Bisa-bisanya misterius, tapi ternyata unyu banget begini,” sahut akun lain.

Baca: Tara Basro dan Swara Gembira Kolaborasi Pamerkan Kain Batik Kekinian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."