MAMA Awards 2022 Bakal Digelar di Jepang pada November Mendatang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Logo MAMA Awards 2022. Foto: Instagram/@globalmyeon

Logo MAMA Awards 2022. Foto: Instagram/@globalmyeon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - MAMA Awards 2022 bakal di gelar di Jepang pada November mendatang..

"Sejalan dengan perubahan di pasar musik global di mana pengaruh K-pop meluas dari Asia ke dunia, kami akan mengubah merek 'Mnet Asian Music Awards' menjadi 'MAMA Awards'," ungkap CJ ENM dikutip dari Soompi, Rabu, 24 Agustus 2022.

"Membangun identitas yang berbeda sebagai upacara penghargaan, kami akan menunjukkan panggung dan pertunjukan dengan adegan ikonik dari MAMA Awards. Kami akan lebih berkembang dan berkembang dari MAMA yang telah dikenal untuk memberi tahu dunia tentang K-pop dan menjadi acara penghargaan K-pop No.1 di dunia yang secara resmi mempromosikan nilai sebenarnya dari K-pop kepada dunia," imbuhnya.

MAMA Awards 2022 akan diadakan di Kyocera Dome Osaka, Jepang selama dua hari, yakni tanggal 29 dan 30 November 2022. Lokasi ini merupakan sebuah stadion olahraga dalam ruangan yang dapat menampung sekitar 40.000 orang. Tempat ini juga sudah cukup familiar bagi penggemar K-pop. Pasalnya, tempat ini sudah beberapa kali digunakan untuk menggelar konser.

MAMA Awards 2022 akan menjadi upacara pertama yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut di Kyocera Dome Osaka. Acara MAMA 2022 juga akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui saluran digital global utama, termasuk YouTube.

"Sampai sekarang, MAMA terus mengeksplorasi kemungkinan baru di luar batas-batas Asia, dan dalam prosesnya, kami yakin bahwa itu telah berfungsi sebagai pos terdepan untuk banyak artis K-pop untuk maju ke panggung global," kata Kim Hyun Soo selaku kepala Divisi Konten Music CJ ENM.

"Tahun ini melalui pertunjukan tradisional dari upacara penghargaan yang mewakili K-pop dan pertunjukan yang hanya dapat dilihat di MAMA 2022, kami akan membuktikan bahwa MAMA Awards adalah upacara penghargaan K-pop No.1 di dunia yang memberikan nilai dan pengalaman unik K-pop di seluruh dunia," tutupnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."