Madonna Curhat saat Karier Bernyanyinya Nyaris Hancur

Madonna. Instagram/@madonna

karir

Madonna Curhat saat Karier Bernyanyinya Nyaris Hancur

Jumat, 12 Agustus 2022 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa sangka jika dalam perjalanan kariernya, penyanyi sekaligus diva pop Madonna pernah mengalami tiitk dimana kariernya nyaris hancur. Padahal, seperti diketahui banyak orang jika Madonna termasuk jajaran penyanyi dengan karier paling mengesankan dalam jagat musik internasional. Namun, ia mengungkapkan pernah mengalami insiden yang nyaris menghancurkan kariernya. 

Pelantun Vogue ini pernah mengalami insiden saat ia menceritakannya di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Rabu, 10 Agustus 2022. Perempuan 63 tahun ini bergabung dengan Fallon untuk mempromosikan album barunya "Finally Enough Love", sebuah kurasi dari lagu-lagu dance favorit penyanyi itu.

Sementara album tersebut merayakan rekor jumlah lagu top Madonna, penyanyi itu mengungkapkan penampilannya yang ikonik "Like a Virgin" selama MTV Video Music Awards pertama kalinya pada tahun 1984 hampir membuatnya dibatalkan.

Saat itu, Madonna masih berusia 26 tahun, kemudian turun ke panggung MTV untuk membawakan lagu hit, stilettonya terlepas dari bawahnya, mengakibatkan dirinya tanpa sengaja membalik gaunnya dan memperlihatkan bagian belakangnya

"Itu adalah hari-hari ketika Anda tidak boleh menunjukkan bokong Anda untuk berkarier," canda bintang itu. “Sekarang kebalikannya.” Madonna mengingat perwakilannya di belakang panggung menganggap kariernya dengan insiden tersebut. 

Fallon juga mengingatkan penonton bahwa "Like a Virgin" tidak seharusnya menjadi single rekaman, mengingat produser Nile Rodgers menginginkannya menjadi "Material Girl".

“Itu adalah hari-hari ketika saya tidak mengatakan apa-apa,” kata pemenang Grammy itu. "Bisakah Anda membayangkan hari-hari itu bahkan ada?"

Terlepas dari ketakutannya, karier Madonna masih jauh dari selesai setelah insiden di atas panggung yang tidak disengaja. Album barunya, merayakan 50 #1 hits-nya di tangga lagu Billboard, dirilis awal musim panas ini, dengan versi CD dan vinyl pada 19 Agustus 2022. 

Baca: Gaun Satin Pink Madonna di Video Klip Material Girl Bakal Dilelang, Harganya?

PAGE SIX