Saat Gaya Fashion Tak Mengabaikan Kenyamanan, Fokus pada Bahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Le Coq Sportif Indonesia meluncurkan kampanye marketing baru yang mengusung pesan soal gaya fashion tanpa mengorbankan kenyamanan/Foto: Doc. Lecoq

Le Coq Sportif Indonesia meluncurkan kampanye marketing baru yang mengusung pesan soal gaya fashion tanpa mengorbankan kenyamanan/Foto: Doc. Lecoq

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di tengah maraknya aktivitas self-expression melalui fashion, Le Coq Sportif, brand sportswear asal Prancis kembali membuat gebrakan baru lewat campaign yang bertajuk “Escape The Norm”, yang mengusung pesan mengedepankan gaya fashion dan penampilan tanpa mengorbankan kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Susanna, GM Brand Le Coq Sportif Indonesia mengatakan “Bertepatan dengan kembalinya kepercayaan masyarakat dalam beraktivitas secara fisik seperti travelling, WFO, hingga kuliah tatap muka, kebutuhan akan pakaian yang nyaman tapi tetap fashionable juga tentunya semakin meningkat. 

Menjawab kebutuhan tersebut, Le Coq Sportif campaign “Escape the Norm”, juga melengkapi line up produk dengan koleksi athleisure terbaru, dengan produk-produk berkualitas tinggi yang fokus terhadap material sejuk, elastis, dan nyaman digunakan tanpa mengorbankan gaya.”

Campaign Launch tersebut juga ditandai dengan diadakannya Fashion Runway Event di beberapa titik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat antara lain di kawasan Sarinah, Golf Island Pantai Indah Kapuk, dan offline store Le Coq Sportif yang berada di AEON BSD City, Tangerang pada hari Minggu, 8 Agustus 2022.

PT. Delamibrands Kharisma Busana, sebagai pemegang lisensi Le Coq Sportif di Indonesia melalui GM Marcomm Johannes L. Paat (Ludy) menambahkan pihaknya ingin menunjukkan sekaligus mengajak para anak muda bahwa untuk tampil berbeda sesuai dengan gaya mereka masing-masing, tidak harus selalu mengorbankan kenyamanan dalam berpakaian.

"Fashion Runway Event yang kami adakan ini adalah salah satu cara kami untuk menunjukkan berbagai jenis gaya dan kreativitas yang bisa diekspresikan lewat tips padu padan koleksi athleisure dari Le Coq Sportif sendiri," ucap Johannes melalui keterangan tertulis, Rabu, 10 Agustus 2022. 

Selain Fashion Runway, event tersebut juga dimeriahkan oleh pasangan fashion influencer Joshua Kenji (@joshuakenji) & Dwynna (@dwynna_win), yang turut mengisi acara dengan live styling session & sharing menggunakan produk-produk dari Le Coq Sportif .

Untuk diketahui, Le Coq Sportif merupakan brand apparel olahraga tertua di Prancis yang didirikan pada tahun 1882. Sejak tahun 2012,Le Coq Sportif  telah menjadi sponsor resmi Tour de France, salah satu ajang olahraga terbesar di dunia. Produk asal Prancis ini kini juga merambah ke dunia athleisure lewat produk-produk inovatif yang tidak cuma memiliki desain berkualitas, tapi juga fungsional.

Baca: Gaya Fashion Rebel ala BCL dan Luna Maya, Pakai Koleksi Andalan Stuart Weitzman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."