Pesan BCL untuk Manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah: Terus Berdoa ya, Dod

Bunga Citra Lestari atau BCL bersama manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah. (Instagram/doddyansyah)

ragam

Pesan BCL untuk Manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah: Terus Berdoa ya, Dod

Sabtu, 6 Agustus 2022 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan aktris, Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya buka suara terkait penangkapan manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau akrab disapa Doddy karena penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 5 Agustus 2022. BCL memberikan dukungan moril kepada pria berkacamata itu.

"Semuanya adalah siklus - termasuk kehidupan.. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan.. bagi kita untuk tumbuh," tulisnya mengawali pesan penguat yang dibagikan di Instagram, pada Sabtu siang, 6 Agustus 2022.

"Saya dan seluruh tim memanjatkan doa untuk @doddyansyah tersayang.. Semoga bisa melewati masa sulit dalam hidup ini.. Terus berdoa ya Dod," ungkap ibu satu putra itu.

"Untuk semua @teambcl saya, kita bisa hadapi ini .. Mari buat konser yang luar biasa dan berkesan.. Semangat ya temen temen.. Keep the great work guys!" imbuh penyanyi yang akan menggelar konser internasional perdananya bertajuk Blossom Intimate Concert di Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022.

"Dan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan dukungan dan cintanya..Acara harus tetap berjalan," tutupnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah teman-temannya memberi semangat. "Sukses BCL team!" ungkap desainer Didiet Maulana. "Lancar terus, Ngeeee!!! All the best to you and the team for the concert (enam emoji hati merah)," tulis musikus Ifa Fachir. Penata rias langganan BCL, Mercia Dewi atau yang dikenal sebagai Bumiauw, hanya meninggalkan komentar lewat tiga emoji hati putih.

Sebagai informasi, Doddy ditangkap bersama seorang rekannya yang lain di wilayah Jakarta Selatan. Lalu, Doddy bersama rekannya diamankan di Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan terhadap kasus penyalahgunaan narkoba. 

Selain menjadi manajer, Doddy juga sudah dianggap seperti keluarga oleh BCL. Dalam banyak kesempatan, Doddy ikut menemani BCL dalam berbagai acara baik untuk pekerjaan maupun liburan. Doddy juga menjadi salah satu sahabat yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada BCL termasuk saat sang suami, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020.

INSTAGRAM | MARVELA