Rilis Koleksi Fall/Winter 2022, Coach Adopsi Budaya Pop Amerika yang Gotik dan Rebel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Terinspirasi budaya pop Amerika, Coach merilis koleksi Fall/Winter 2022 dengan sentuhan gotik, rebel, dan kekinian/Foto: Doc. Coach

Terinspirasi budaya pop Amerika, Coach merilis koleksi Fall/Winter 2022 dengan sentuhan gotik, rebel, dan kekinian/Foto: Doc. Coach

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand Coach, pada Kamis 4 Agustus 2022 meluncurkan koleksi musim dingin Stuart Vevers sebagai kelanjutan dari koleksi winter tahun lalu melalui sudut pandang generasi berikutnya. Mengusung tema gaya Amerika yang timeless bertemu dengan rebelliousness dengan unsur gotik mejadikan koleksi kali ini memukau dan penuh kebahagiaan. Coach mengeksplorasi identitas budaya dan stereotip Amerika yang dituangkan pada koleksi musim dingin tahun ini.

Koleksi musim dingin 2022 merupakan evolusi dari kisah cinta terhadap Amerika, negara asal yang Coach yang sering disebut “rumah”. Di mana warna gelap disatukan dengan kelembutan beludru yang dilengkapi dengan aksen warna-warna primer.

Jaket varsity dan shearling bertema Americana juga kembali hadir di jajaran Coach Winter 2022, ditata ulang dengan sentuhan grafis imajinatif yang meniru gaya jaket bisbol tahun 80-an. Sebuah interpretasi ulang dari pakaian olahraga yang dipopulerkan oleh Cashin pada tahun 1949, menggabungkan gaya Cashin yang elegan dan chic, dipadukan dengan elemen gotik yang unik.

Koleksi musim dingin ini juga terinspirasi dari beberapa film animasi anak terbaik asal Amerika, 'Scooby-Doo', dengan kitschy graphics yang terpampang di atas sweater, jaket kulit, dan T-shirt. Ditampilkan pada model yang memancarkan energi masa muda dengan penuh keceriaan yang menggabungkan nostalgia pada budaya pop Amerika, yang ditata ulang melalui sudut pandang masa kini.

Pendekatan Vevers di Coach akhir-akhir ini adalah menilai kembali masa lalu dengan lensa masa kini, membangun dan menghadirkan kembali ide-ide dari kisah musim gugur tentang koleksi yang memberikan kenyamanan, sentuhan, dan kelembutan. Membangkitkan momen dan semangat untuk berpetualang. Itulah sebabnya pakaian Vevers kali ini beresonansi dengan audiens yang lebih muda namun tetap memiliki konsep orisinil milik Coach.

"Dipakai oleh model street-cast, terlihat mantel cashin dan celana pendek berwarna hitam serta choker dengan dino yang menjuntai memberikan kesan yang manis pada pakaian musim ini. “ memberikan kesan sedikit usang,” kata Vevers, “tapi menyenangkan dan kekinian.” Datang di hari bersalju dengan suhu yang dingin, koleksi musim dingin 2022 yang penuh kebahagian dan segar ini akan sulit ditolak.

Baca: Coach Luncurkan Koleksi Fall 2022, Nuansa Klasik yang Bergaya Amerika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."