Gigi Hadid Rilis Lini Pakaian Guest in Residence, Tawarkan Baju Rajut Bahan Kasmir

(paling kanan) Gigi Hadid tunjukkan proses di balik layar pembuatan lini pakaian rajut miliknya, Guest in Residence. Foto: Instagram/@gigihadid

mode

Gigi Hadid Rilis Lini Pakaian Guest in Residence, Tawarkan Baju Rajut Bahan Kasmir

Jumat, 5 Agustus 2022 11:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Gigi Hadid terjun ke bisnis pakaian. Ia umumkan lini busana dinamai Guest in Residence di Instagramnya, pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Dalam kolase foto yang diunggah, kakak Bella Hadid itu bagikan sekilas di balik layar pembuatan baju rajut atau knitwear, serta beberapa potongan sampel dari koleksinya yang akan datang.

"Sedang mengerjakan sesuatu.... dengan cinta, @guestinresidence (emoji warna kuning dan emoji benang)," tulis Hadid di keterangan foto.

Dia juga memperbarui bio di Instagram-nya dengan menambahkan, "pendiri, direktur kreatif @guestinresidence."

Di foto lain, terlihat berbagai contoh dan gaya baju rajut kasmir termasuk hoodie lavender, set piyama abu-abu, dan sweter crewneck oranye.

Ibu satu anak itu juga menunjukkan logo merek, label pakaian, contoh warna, dan tumpukan sweater. Gigi pun berpose memakai salah satu koleksinya di unggahan berikutnya. Di foto lain, diungkapkan bahwa kain-kain tersebut 100 persen kasmir.

Di salah satu, Hadid juga terlihat bekerja bersama penata gaya dan editor mode, Gabrielle Karefa-Johnson; CJ Kim, desainer sweter dan pakaian rajut yang bekerja dengan Theory, The Row, dan Helmut Lang; dan humas mode Kevin McIntosh Jr.

Di kolom komentar unggahan tersebut, adik dan para sahabatnya unggah dukungan untuk perempuan 27 tahun itu.

"Sangat bersemangat tentang ini," kata Hailey Bieber. "Apa yang kita semua tunggu-tunggu," ujar Bella Hadid. "Menarik," ungkap desainer interior Ken Fulk.

Ini bukan kali pertama Gigi berkecimpung mendesain busana. Pada bulan April silam, Gigi mengumumkan bahwa dia bekerja sama dengan teman masa kecilnya dan pendiri Frankies Bikinis, Francesca Aiello, untuk koleksi pakaian renang baru.

Gigi dan Aiello tumbuh bersama di Malibu, California, dan semakin akrab saat mendesain kapsul.

"Kami merancang koleksi ini dengan begitu banyak cinta, dan saya percaya itu benar-benar bersinar melalui detailnya," kata Gigi dalam rilis yang mengumumkan kolaborasi tersebut. "Baik Frank dan saya memiliki kehidupan yang sangat sosial, tetapi juga orang-orang rumahan, dan koleksinya benar-benar mewujudkan sisi kami."

Gigi Hadid mengungkapkan keinginannya untuk memulai merek sendiri pada musim panas lalu. Dalam sebuah wawancara dengan i-D pada Juni 2021, dia mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan ide-ide desain untuk mereknya sendiri, setelah semua mimpinya menjadi kenyataan di dunia model.

Baca juga: Curhat Gigi Hadid Soal Karier dan Pencapaian, Mulai dari Menghargai Hal Kecil

PEOPLE | PAGE SIX | POP SUGAR