H&M Rilis Koleksi SS 2022, Nuansa Musim baru dengan Bahan Daur Ulang

Koleksi H&M Spring/Summer 2022 menghadirkan fashion must-haves musim panas dilengkapi dengan bahan yang lebih berkelanjutan/Foto: Doc. H&m

mode

H&M Rilis Koleksi SS 2022, Nuansa Musim baru dengan Bahan Daur Ulang

Rabu, 27 Juli 2022 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaH&M meluncurkan koleksi Spring/Summer 2022, yang memancarkan rasa berkhayal dengan nuansa musim baru. Koleksi H&M Spring/Summer memberikan suasana hati yang segar. Anggun namun modern, koleksi siluet feminin, gaya crochet, dan tekstur lembut seperti sutra membawa pemakainya ke dunia khayal.

Koleksi H&M Spring/Summer 2022 menghadirkan fashion must-haves musim panas diengkapi dengan bahan yang lebih berkelanjutan. Ada keindahan sederhana yang dipancarkan di seluruh koleksi, dengan sutera, detail tali dan renda yang memperkuat aura romantisme. 

Bentuk garis panjang dan detail lengan juga menambah estetika puitis secara keseluruhan. Nuansa lembut abu-abu muda dan krem muda segar, sementara jingga-oranye dan hijau menggambarkan alam di koleksi ini.

"Koleksi SS22 membawa rasa kebahagiaan ke lemari pakaian Anda. Dengan siluet mengambang dan gaya crochet ultra taktil, koleksi ini memiliki semangat mempesona yang kami harap pelanggan kami sukai, sama seperti kami sukai," kata Eliana Masgalos, Concept Designer H&M. 

Koleksi ini dibuat dengan bahan-bahan yang bersumber secara berkelanjutan, meneruskan upaya H&M untuk hanya menggunakan 100 persen bahan daur ulang atau bahan-bahan bersumber berkelanjutan lainnya pada tahun 2030.

Key pieces termasuk atasan rajutan oranye yang terbuat dari 100 persen poliester daur ulang, gaun rajutan katun oranye 100 persen daur ulang, dan gaun A-line abu-abu muda dengan detail lengan, dibuat dengan 80 persen EcoVero dan 13 persen poliester daur ulang. Pakaian yang tampil menonjol lainnya adalah gaun renda tanpa tali, celana panjang dengan sisipan renda, dan atasan renda serta setelan celana panjang.

Semua pakaian dibuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan, termasuk viscose yang mengusung konsep fashion berkelanjutan (ECOVERO), poliester daur ulang, poliamida daur ulang, dan kapas organik.

Baca: H&M Studio Hadirkan Koleksi Avant Garde, Terinspirasi Selera Musik Generasi Z