Gaya Rambut Baru Nicola Peltz, dari Pirang Menjadi Brunette

Nicola Peltz beralih warna rambut dari pirang ke brunette/Foto: Instagram/Nicola Peltz

kecantikan

Gaya Rambut Baru Nicola Peltz, dari Pirang Menjadi Brunette

Selasa, 26 Juli 2022 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Nicola Peltz mengubah penampilan gaya rambutnya saat musim panas. Istri Brooklyn Beckham ini  baru mengungkapkan transformasi dramatis dalam beberapa foto yang ia unggah di laman Instagram. Suaminya juga menyetujui gaya rambut baru Nicola. 

“Bayi seksi xxxxx,” dia mengomentari jepretannya yang memamerkan potongan warna rambut cokelat baru dengan pinggiran membingkai wajahnya – yang dia beri judul “kembali ke akarku.”

Brooklyn Beckham sangat senang dengan perubahan itu sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk membagikan foto penampilan baru istrinya di akunnya sendiri, menulis "Saya dan istri saya."

Sementara itu, gaya rambut warna gelap termasuk perubahan yang  ekstrem bagi wanita berusia 27 tahun ini. Biasanya Nicola memakai warna pirang blonde kecoklatan yang sebenarnya adalah warna alaminya, seperti yang disebutkan dalam postingannya.

Mengintip beberapa foto lama menunjukkan Peltz yang hampir tidak bisa dikenali, ia mengecat rambutnya dengan warna gelap sampai 2012, ketika dia memulai debutnya dengan gaya pirang yang lebih terang.

Banyak pengikut Instagram menyukai peralihan, seperti penata rias Kale Teter, yang menulis "Terlihat sangat bagus," dan aktris "Euphoria" Jessie Andrews, yang berkomentar, "Aku suka ini untukmu." Penata rambut asal Los Angeles Daniel Moon, yang diberi tag Peltz di foto itu, berkomentar " hic" tentang karyanya, diikuti oleh tiga emoji hati cokelat.

Sementara itu, Peltz bukan satu-satunya yang membuat perubahan besar belakangan ini. Suaminya, Brooklyn, memamerkan tato baru tepat sebelum Memorial Day yang menampilkan seluruh sumpah pernikahan yang dia ucapkan kepada pengantinnya selama pernikahan mereka di Florida, April lalu. 

Baca: Nicola Peltz Ungkap Perjuangan Karier Ia dan Suaminya, Brooklyn Beckham