Gaya Chic Luna Maya Pakai Setelan di Peluncuran Uniqlo x Marni

Gaya Luna Maya mengenakan salah satu koleksi Uniqlo x Marni yang playful dan chic/Foto: Cantika

mode

Gaya Chic Luna Maya Pakai Setelan di Peluncuran Uniqlo x Marni

Jumat, 22 Juli 2022 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Mengawali peluncuran kolaborasi perdananya bersama label fashion mewah asal italia, Marni, Uniqlo Indonesia mempersembahkan "Uniqlo dan Marni 2022 Spring/Summer Collection, yang diwujudkan dalam instalasi bertajuk "Timeless Essentials, Remixed".

Dalam peluncuran tersebut, hadir pula Luna Maya yang mengenakan salah satu koleksi Uniqlo x Marni yakni setelan kemeja dan pants yang playful paduan warna lime sebagai dasar dan hitam untuk coraknya. Kemudian untuk materialnya sendiri dari paduan polyster dan silk yang lembut. 

Perempuan kelahiran November 2022 ini memberikan sentuhan oversize dengan kemeja yang dijadikan outer kasual. Tampilan rambutnya ditata ponny tail dan tak lupa dilengkapi aksesori kacamata warna coklat serta sling bag bernuansa nude

Uniqlo dan Marni 2022 Spring/Summer Collection, yang diwujudkan dalam instalasi bertajuk "Timeless Essentials, Remixed/Foto: Cantika

Sesuai dengan tema acaranya, "Timeless Essentials, Remixed" memberikan pengalaman yang memorable bagi masyarakat untuk menikmati perpaduan desain berani dan enerjik khas Marni dengan kenyamanan Uniqlo LifeWear yang menghasilkan pakaian sehari-hari dengan beraneka ragam bentuk, pola, dan warna yang tak lekang oleh waktu dan dapat dinikmati semua orang. 

Marketing Director dan EC Head Business Unit PT Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual mengatakan kolaborasi perdana Marni yang dilengkapi instalasi untuk menyebarkan semangat dan energi dari koleksi kolaborasi kali ini dengan cara berbeda. "Kali ini konsep acaranya dibuat berbeda dari preview sebelumnya, yakni berlokasi di luar area mal yang didesain sesuai dengan karakter kolaborasi kami," ucpanya.  

Baca: Pengalaman Luna Maya Kunjungi Pasar di Amsterdam: Seru Banget