Kahiyang Ayu Unggah Foto Maternity Shoot, Nuansa Klasik dan Earth Tone

Maternity Shoot Kahiyang Ayu untuk kehamilan yang ketiga/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

mode

Kahiyang Ayu Unggah Foto Maternity Shoot, Nuansa Klasik dan Earth Tone

Rabu, 20 Juli 2022 13:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, tengah menunggu kelahiran anak ketiganya bersama Boby Nasution. Sebelumnya, tak banyak yang tahu istri Bobby Nasution itu tengah mengandung anak ketiga, sebab belum lama ini ia kabarkan melalui sebuah foto manis.

Melalui laman Instagramnya, Selasa 19 Juli 2022, ibu dua anak ini mengunggah foto maternity shoot yang dipotret oleh Rio Motret. "+!" Tulisnya sederhana tetapi menandai akan bertambah satu lagi anggota keluarga. 

Kahiyang tampil lebih matur dan klasik dengan balutan busana dari Mel Ahyar yang teridri dari bawahan rok plisket, atasan berupa outer berlayer dan tumpuk dengan warna serasi nuansa earth tone. Kemudian innernya berupa blouse warna hitam dengan lengan ruffles. 

Diketahui, karakter desain Mel Ahyar begitu kuat dalam busana yang dikenakan oleh Kahiyang, terlihat bergaya eklektik, menggabungkan banyak unsur dan ornamentasi yang semarak, tetapi tidak berlebihan. 

Penampilan klasik Kahiyang dilengkapi dengan selop warna hijau bordir keemasan dari Melangkah Bersama Lina Lee, riasan makeup yang cenderung bold dari Rama Jee, dan hair do yang simpel bak putri peranakan oleh Rama Jee. Tak lupa campur tangan pengarah gaya dari stylist langganan dari Doley Tobing

Gaya maternity kehamilan ketiga kali ini berbeda dengan anak kedua. Sejenak mundur ke kebelakang.  Perempuan yang kerap disapa Ayang itu tampil menawan mengenakan gaun maksi biru cerah. Gaun lengan panjang itu dihiasi detail payet hingga manik di leher dan ujung lengan dari koleksi Maison Baaz Couture. Penata gaya Doley Tobing melengkapi penampilan Ayang dengan giwang dari Dari Terré oleh Theresa Wienathan.

Wajah Kahiyang terlihat ayu dengan riasan flawless oleh penata rias Bennu Sorumba. Sementara itu, penata rambut Arrusa membuat rambut Ayang disanggul tinggi dengan beberapa helai bagian depan dibiarkan jatuh membingkai wajahnya.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu akhirnya mengumumkan tengah mengandung anak ketiga. Lewat akun media sosialnya, ia mengungkapkan dengan isyarat angka. "+1," tulisnya di keterangan foto yang diunggah Rabu, 6 Juli 2022.

Tulisan tersebut merujuk bakal bertambah anggota keluarganya. Di foto itu tampak Kahiyang bersama kedua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution di luar ruangan yang berlokasi di Ubud, Bali. Kahiyang tampak duduk sambil memangku Panembahan, sementara Sedah Mirah berdiri di samping kirinya.

Kahiyang memakai gaun merah dilengkapi luaran atau outer warna senada dan bercorak rancangan Arthur Abednego. Ia mengenakan sandal hak tinggi warna cokelat dan hiasan bunga di depannya. Rambut panjangnya tampak dikuncir setengah ke belakang.

Baca: Kahiyang Ayu Pamer Baby Bump di Ulang Tahun Suami, Bergaya Simpel Monokrom

SILVY RIANA PUTRI