5 Sinyal CLBK, Kisah Jennifer Lopez dan Ben Affleck Karena Faktor Mana?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

Ilustrasi pasangan. Freepik.com/Wayhomestudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta Jennifer Lopez dengan Ben Affleck menjadi sorotan publik karena akhirnya bersatu dalam pernikahan setelah sempat putus nyaris 20 tahun lalu. Kisah ini pun membuktikan bahwa putus cinta tidak berarti hubungan berakhir, karena masih ada CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Terkadang, Anda berpisah karena alasan yang baik dan benar-benar hubungan tidak cocok dalam jangka panjang.

Namun, banyak pasangan harus melalui masa-masa yang sangat sulit sebelum kembali bersama lagi untuk jangka panjang. Berikut beberapa tanda Anda dan mantan ditakdirkan untuk bersama dan bakal mengalami cinta lama bersemi kembali alias CLBK, dilansir dari Bolde.

1. Sama-sama ingin bertemu

Tidak mungkin reuni antara dengan mantan akan berhasil jika Anda berdua tidak bersedia melakukannya. Anda masih sama-sama ingin bertemu dan mencari caranya, baik secara langsung atau diam-diam.

2. Semua jalan membuat selalu saling terkait

Jika Anda sudah berusaha berpisah namun tanpa tahu apa penyebabnya selalu dipertemukan tanpa direncanakan, mungkin ada sesuatu lebih besar berperan dalam pertemuan itu.

3. Alasan perpisahan karena hal kecil

Jika perpisahan disebabkan oleh hal kecil, bahkan bukan karena hal internal, maka akan sangat besar peluang kembali bersama. Selama tidak ada pengkhianatan besar yang membuat saling menjauh, ada kemungkinan Anda akan reuni.

4. Hati selalu berkata dia orangnya

Jika mencoba meyakinkan diri Anda dan mantan Anda sudah harus berpisah namun hati berkata lain, maka itu menjadi tanda bisa kembali bersama.

5. Teman dan kerabat senang dengan kebersamaan Anda

Teman-teman mendukung dan mereka akan jujur pada Anda, bahkan jika kebenaran bukanlah sesuatu yang ingin didengar. Ini berarti jika mantan tak baik, mereka mungkin akan langsung memberi tahu Anda untuk menjauhinya. Jika mereka secara konsisten menyatakan Anda baik-baik saja bersamanya dan mereka suka ketika Anda bersama orang tersebut, maka itu hal yang baik.

Baca: Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Kekuatan Bennifer dan CLBK

TEMPO.CO

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."