Putus dari Ben Affleck, Ana de Armas Merasa Tak Punya Privasi Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ana de Armas. Instagram.com/@ana_d_armas

Ana de Armas. Instagram.com/@ana_d_armas

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cukup sulit untuk menghadapi perpisahan ketika harus memutuskan siapa yang akan keinginan atau prinsip, tetapi Ana de Armas mengatakan itu setelah hubungannya dengan Ben Affleck akhirnya harus berpisah, pemeran film James Bond No Time to Die ini pun meninggalkan Los Angeles. 

Dalam sebuah wawancara baru dengan majalah Elle, dia mengatakan bahwa dirinya kerap diburu oleh paparazzi yang lantas menjadi alasan mengapa dia pergi. Ana juga menngungkapkan  bahwa kota itu telah membuatnya merasa tidak nyaman dan tak lagi punya privasi. 

Dia menjelaskan bahwa itu "terlalu banyak" energi yang harus dikeluarkan jika tinggal di LA. Lantaran ia terus dibuntuti oleh fotografer atau karena semua orang tampaknya mencarinya. Dia menyebut itu sebagai berkah tersembunyi, mengatakan bahwa sementara situasinya "mengerikan," itu membuatnya sampai pada kesimpulan untuk menjauh.

"Yang bagus," katanya tentang kejelasan yang datang dengan memutuskan untuk melarikan diri dari kota. "Itulah salah satu alasan mengapa saya meninggalkan L.A."

"Melalui itu [saya sendiri] menegaskan pemikiran saya tentang, 'Ini bukan tempat untuk saya,'" jelasnya. "Itu menjadi sedikit berlebihan. Tidak ada jalan keluar. [Di Los Angeles], selalu ada perasaan tentang sesuatu yang tidak Anda miliki, sesuatu yang hilang. Ini adalah kota yang membuat Anda cemas."

Ana De Armas sekarang tinggal di New York City bersama pacarnya, Paul Boukadakis. Mereka bertemu pada Desember 2021 setelah dia dan Ben Affleck (yang membintangi film Deep Water tahun 2022) tak lagi menjalin hubungan pada Januari tahun yang sama.

"Ben dan Ana telah berpisah. Mereka memiliki sedikit argumen dan bertengkar seperti pasangan mana pun, tetapi pada akhirnya hubungan itu tidak berjalan seperti yang mereka inginkan lagi," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight saat itu. "Ini adalah keputusan bersama."

"Mereka berdua memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, tetapi sudah waktunya bagi mereka untuk move on," lanjut sumber tersebut. "Sayangnya, mereka berada di tempat yang berbeda dalam hidup mereka."

Baca: Sosok Ana de Armas dan Caranya Mendefinisikan Ulang Gadis Bond di No Time To Die

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."