Detail Unik Anting Britney Spears, Bentuknya Seperti Tisu Toilet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Britney Spears. Foto: Instagram/@britneyspears

Britney Spears. Foto: Instagram/@britneyspears

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada hari Minggu, 26 Juni 2022, Britney Spears mengunggah foto di laman Instagram sepasang anting manik-manik mutiara berbentuk seperti gulungan atau tisu toilet. Dia berbicara tentang desainer di balik permata anting, Licia Young, yang memberi tahu Page Six Style bahwa dia diberitahu bahwa setelah dipakai oleh pelantun Baby One More Time tersebut penjulalan meningkat. 

Bentuknya benar-benar menyerupai lembaran tisu toilet dengan detail manik warna putih, di bagian atas terdapat bulatan warna silver. "Mutiara dari tisu toilet," tulis Britney. 

Young, yang menawarkan anting buatan tangan seharga $44 atau sekitar Rp 657.000 di situs Shopify-nya, sebelumnya manik-manik telah tersedia sejak tahun 1990, ketika dia mulai menjual perhiasan kepada teman-teman sekelasnya. Penduduk asli Seattle datang dengan ide untuk pernak-pernik yang terinspirasi kamar mandi lebih dari satu dekade lalu.

Perhiasan-perhiasan lucu itu bahkan sempat viral di masa-masa awal pandemi COVID-19, ketika orang-orang kesulitan mencari tisu toilet. Pada saat itu, Young akhirnya mempekerjakan 12 teman untuk membantunya menenun, dan memberi tahu kami bahwa penjualannya di tahun 2020 cukup kuat untuk mendukungnya selama dua tahun berikutnya.

Sekarang, dia senang bahwa endorse persetujuan Spears membantu pekerjaannya menemukan penggemar baru — terutama karena Young adalah penggemar berat penyanyi “Toxic” yang baru menikah. “Saya sangat mengagumi Britney atas ketekunannya dan berharap untuk melihatnya menjalankan masa depannya sendiri,” katanya.

Sejauh ini, postingan anting yang dipakai Spears telah mendapatkan lebih dari 2,5 juta pengikutnya dan Young senang menanggapi para komentator. “Barang ini lucu dan mendapat beberapa penjualan dan itu sudah cukup bagi saya untuk terus berjalan,” katanya. “Sejak itu, saya telah menerima cukup banyak publisitas untuk membuatnya layak dibuat dari waktu ke waktu.”

Baca: Curhat Britney Spears sebelum dan sesudah Akad Nikah dengan Sam Asghari

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."